nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tawaran Sensasional Barcelona untuk Neymar Ditolak PSG

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2019 11:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 17 51 2080002 tawaran-sensasional-barcelona-untuk-neymar-ditolak-psg-eArAr2O5ff.jpg Neymar saat menghadapi Madrid. (Foto: REUTERS/Paul Hanna)

PARIS – Manajemen Paris Saint-Germain (PSG) menolak mentah-mentah tawaran yang diajukan Barcelona untuk sang pemain, Neymar Jr. Seperti diberitakan Calciomercato, Rabu (17/7/2019), manajemen Barcelona menawarkan Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele, serta uang cash 40 juta euro (Rp625 miliar) untuk mendapatkan Neymar.

Namun, tawaran tersebut tidak digubris kubu Les Parisiens –julukan PSG. Alasan PSG menolak tawaran tersebut sangat jelas, mereka tidak memiliki keinginan untuk melepas Neymar ke klub lain pada bursa transfer kali ini.

Neymar Jr saat berlatih bersama Timnas Brasil

Pada Senin 15 Juli 2019, Neymar tiba di markas PSG. Ia terlambat satu minggu ketimbang rekan-rekan PSG lainnya. Bahkan di hari pertama kedatangan, Neymar menolak menjalani tes medis dan latihan bersama Kylian Mbappe dan kawan-kawan.

BACA JUGA: Pelatih PSG Sudah Tahu Neymar Ingin Hengkang

Hal itu dilakukan Neymar ditengarai agar dirinya dapat meninggalkan PSG dan bergabung bersama Barcelona. Namun, manajemen Les Parisiens dipercaya bakal melakukan segala cara untuk mempertahankan pesepakbola 27 tahun tersebut.

Sebab, proyek PSG sangat jelas musim ini. Selain melanjutkan dominasi di Liga Prancis, mereka berkeinginan memenangi trofi Liga Champions. Tentu, trofi si Kuping Besar hanya bisa didapat jika pemain sekelas Neymar tetap bertahan bersama mereka.

Neymar gaul abis

Sebenarnya, ada satu cara yang dapat dilakukan PSG agar Neymar mau bertahan bersama mereka. Cara yang dimaksud adalah dengan mendatangkan sejumlah pemain berkualitas yang ujung-ujungnya dapat meningkatkan performa tim. Dengan begitu, keinginan Neymar memenangi trofi Liga Champions bersama PSG pun menjadi terbuka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini