nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man City Diklaim Lebih Lapar akan Trofi pada Musim Depan

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2019 07:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 17 45 2079882 man-city-diklaim-lebih-lapar-akan-trofi-pada-musim-depan-yhWvirzCNp.jpg Bernardo Silva (Foto: Premierleage)

MANCHESTER – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, amat antusias menyambut musim 2019-2020. Bernardo Silva menyebut The Citizens –julukan Man City– lebih lapar akan prestasi pada musim depan.

Komentar Bernardo Silva menunjukkan bahwa Man City tak akan berhenti berkembang meski musim lalu mendapatkan kesuksesan besar. Tim asuhan Josep Guardiola itu mampu menyapu bersih semua trofi domestik Inggris musim lalu.

Man City (Foto: Twitter Opta)

Satu kekurangan Man City musim lalu ialah kegagalan untuk menjuara Liga Champions. Trofi Liga Champions justru jatuh ke tangan Liverpool yang notabene mampu The Citizens kalahkan dalam perebutan gelar juara Liga Inggris.

BACA JUGA: Selain Head-to-Head, Ini Perubahan yang Muncul di Liga Inggris 2019-2020

Kendati demikian, Man City akan mencoba lagi untuk menyapu bersih semua trofi musim depan termasuk gelar juara Liga Champions. Demi mewujudkan target itu maka Man City harus meningkat dalam semua hal khususnya kualitas permainan. Sebab, menjadi raja di Eropa tidak semudah menguasai Inggris.

Man City (Foto: Twitter/@ManCity)

“Kami ingin mencoba melakukan yang lebih baik lagi. Sebagian besar anggota skuad (musim lalu) adalah tim muda dan dua tahun lalu 90% pemain belum pernah memenangkan Liga Inggris. Jadi, kami membutuhkan gelar dalam karier kami dan kami masih lapar,” kata Bernardo Silva, seperti yang dikutip dari laman resmi Man City, Rabu (17/7/2019).

“Kami belum bahagia dan ingin pergi untuk lebih. Standar tim ini tinggi, tetapi selalu ingin maju di semua kompetisi meski tahu bahwa ini musim yang sulit. Kami akan mencoba melakukannya lagi,” pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Liga Inggris 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini