nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Everton Resmi Dapatkan Delph dari Man City

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 05:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 16 45 2079392 everton-resmi-dapatkan-delph-dari-man-city-ygQyeBWasL.jpg Penggawa baru Everton, Fabian Delph (Foto: Twitter)

LIVERPOOL – Everton secara resmi mendapatkan gelandang Manchester City, Fabian Delph, pada bursa transfer musim panas ini. Everton mengkonfirmasi penandatanganan sang pemain dengan biaya transfer sebesar 8,5 juta euro atau sekira 133 miliar rupiah.

Delph sendiri bergabung dengan tim asal Merseysiude dengan durasi kontrak selama tiga musim. Keputusan Delph untuk hengkang ke Everton lantaran dirinya kurang mendapat waktu bermain layak bersama The Citizens –julukan City– sepanjang musim kemarin.

Baca juga: Diego Costa Buka Peluang Kembali ke Liga Inggris

Fabian Delph tiga musim berseragam Everton

Pemain 29 tahun itu mengaku sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya gabung Everton. Delph juga menegaskan kalau dirinya siap memberikan penampilan terbaiknya bersama klub berjuluk The Toffes tersebut.

"Saya sangat senang berada di sini, saya akan memberikan segalanya, tidak kurang dari 100 persen. Setiap kali saya bermain melawan Everton, apakah itu pertandingan kandang atau tandang, langsung hal pertama yang terlintas dalam pikiran ketika Anda melihat para penggemar adalah hasrat,” ujar Delph, melansir dari laman resmi Everton, Selasa (16/7/2019).

Fabian Delph tiga musim berseragam Everton

“Para penggemar Everton sepertinya tahu sepakbola, sepertinya memahaminya, sepertinya ada dalam darah mereka dan mereka benar-benar mendukung tim. Anda akan selalu mendengar orang-orang Everton dan saya senang bermain di rumah dan mendengar mereka ketika saya bermain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini