nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alves Kritisi Pernyataan Kontroversial Messi di Copa America 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 09 Juli 2019 14:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 09 51 2076574 alves-kritisi-pernyataan-kontroversial-messi-di-copa-america-2019-mKDzzNVHos.jpg Dani Alves (Foto: Twitter Timnas Brasil)

RIO DE JANEIRO – Bek sayap Tim Nasional (Timnas) Brasil, Dani Alves, mengkritisi pernyataan mantan rekan setimnya, Lionel Messi yang mengundang kontroversi. Ia mengaku tidak senang dengan pernyataan Messi yang menuduh adanya tindakan korupsi dalam turnamen Copa America 2019.

Pernyataan itu keluar menyusul kekalahan Argentina dari Brasil di semifinal ditambah kartu merah yang ia dapat di laga perebutan juara ketiga kontra Cile. Messi pun menuduh para pejabat CONMOBEL menerima kasus suap untuk memfavoritkan tim tuan rumah menjadi juara Copa America 2019.

Baca juga Gareth Bale Diteriaki Fans Real Madrid saat Hadiri Sesi Latihan

Hal itu membuat Alves geram. Meski ia pemain yang cukup dekat dengan Messi, tetapi Alves tidam senang dengan pernyataan mantan rekan setimnya itu. Menurutnya komentar yang diucapkan Messi pada konferensi pers tersebut sangatlah tidak layak.

Lionel Messi

“Seorang teman tidak selalu benar hanya karena di seorang teman. Anda dapat mengatakannya pada saat marah, tetapi saya tidak akan setuju,” ungkap Alves, mengutip dari Goal, Selasa (9/7/2019).

“Pertama, dia tidak menghormati lembaga seperti Selecao dalam pandangan saya. Kedua, dia tidak sopan dengan beberapa profesional yang banyak hal sehingga mereka bisa ada di sana berjuang untuk mimpi,” tambah mantan pemain Barcelona tersebut.

Timnas Brasil

“Saya seorang teman yang selalu mengatakan yang sebenarnya ketika sudah waktunya. Saya pikir dia salah karena mengatakan hal-hal ini,” pungkas pemain berusia 36 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini