nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Minta Lupakan Masa Lalu, Puyol Desak Barcelona Segera Rekrut Neymar

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 09 Juli 2019 23:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 09 46 2076745 minta-lupakan-masa-lalu-puyol-desak-barcelona-segera-rekrut-neymar-pEQF7CO34w.jpg Neymar Jr (Foto: Reuters)

BARCELONA – Legenda Barcelona, Carles Puyol, mendesak klub untuk segera merekrut Neymar Jr pada bursa transfer musim panas 2019. Menurutnya klub harus mengabaikan masa lalu Neymar yang cukup sempat membuat kerugian bagi Barcelona.

Neymar sendiri berpotensi hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) setelah Direktur Olahraga PSG) yakni Leonardo menyatakan keterbukaan untuk menjual sang bintang. Melihat situasi itu, Puyol mendukung Barcelona untuk membawa pulang Neymar.

Baca juga Penyebab Neymar Jr Absen di Sesi Latihan Perdana PSG

Mantan kapten Barcelona itu mengatakan masa lalu Neymar seharusnya tidak berdampak pada keputusan Blaugrana –julukan Barcelona. Apalagi, Neymar adalah pemain hebat yang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya, seperti yang terlihat pada beberapa tahun sebelumnya.

Neymar Jr

“Pada akhirnya, Anda harus menghargai masa sekarang, bukan masa lalu. Jika pemain ada di pasar dan Anda membutuhkannya, Anda tidak perlu memikirkan apa yang terjadi beberapa tahun yang lalu,” ungkap Puyol, mengutip dari Goal, Selasa (9/7/2019).

Puyol pun tidak menyangkal jika performa Neymar di PSG tidak sebaik ketika di Barcelona. Namun, hal itu terjadi karena sang pemain tengah mengalami cedera yang membuat Neymar tak bisa berbuat banyak di lapangan.

Neymar Jr

“Neymar adalah pemain hebat yang bisa membuat perbedaan. Dia tidak bisa memainkan sepakbola terbaiknya (di PSG) karena cedera, tetapi dia masih memiliki banyak hal untuk diberikan kepada sepakbola,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini