nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Memilih Inter Bukan Hal yang Sulit bagi Conte

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 01:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 08 47 2075837 memilih-inter-bukan-hal-yang-sulit-bagi-conte-I2j1G4FT6l.jpg Antonio Conte (Foto: AFP)

MILAN – Kehebohan sempat terjadi kala Inter Milan mengumumkan nama Antonio Conte sebagai pelatih baru mereka guna menggantikan Luciano Spalletti. Pasalnya, Conte merupakan sosok yang sangat identik dengan Juventus, yang sejatinya adalah rival besar Inter.

Keputusan Conte untuk menjadi pelatih Inter pun sempat membuat banyak pihak percaya, utamanya para pendukung Juventus. Meski begitu, bagi Conte sendiri, bergabung dengan Inter nyatanya bukanlah suatu pilihan yang sulit.

Baca juga: Inter Diklaim Punya Pertahanan Terkuat di Liga Italia

Antonio Conte diyakini bakal membawa Inter berjaya

Diakui oleh Conte kalau ia tertarik dengan proyek yang coba dijalankan oleh Inter. Ia pun telah berbicara dengan CEO Inter, Giuseppe Marotta serta sang presiden Steven Zhang dan merasa memiliki kecocokan. Maka dari itu, ia tak merasa ragu untuk bergabung dengan Inter.

Kini, Conte memiliki ambisi besar untuk membawa Inter kembali meraih kejayaan, baik itu di Liga Italia maupun di Eropa. Ia percaya Inter bisa mewujudkan hal tersebut lantaran memiliki proyek yang jelas dan menjanjikan.

“Memutuskan untuk bergabung dengan Inter itu mudah, kami menemukan bahwa kami memiliki visi yang sama. Pertama saya berbicara dengan Marotta, kemudian dengan presiden dan kami berbagi ambisi untuk bangkit kembali, mengetahui kesulitan yang akan kami hadapi. Saya menemukan di sini sebuah klub dengan tradisi hebat, salah satu yang terbaik di dunia,” jelas Conte, melansir dari Sky Sports, Senin (8/7/2019).

Antonio Conte diyakini bakal membawa Inter berjaya

“Apakah kami siap bersaing di level yang lebih tinggi? Tidak ada yang bisa membatasi kami sebelum kami mulai, saya tidak ingin alasan. Kami tahu bahwa dalam beberapa tahun terakhir ada celah besar yang diciptakan oleh Juventus dan bahkan Napoli. Untuk menjembatani jarak, kami harus bekerja lebih keras daripada yang lain, dengan ambisi untuk memberikan yang terbaik. Kami akan melihat bagaimana hasilnya," tukas Conte.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini