Moratti Sebut Icardi Bakal Bikin Juventus Miliki Skuad Super

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 07 Juli 2019 03:50 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 07 47 2075590 moratti-sebut-icardi-bakal-bikin-juventus-miliki-skuad-super-N6ce0OMKN4.jpg Mauro Icardi (Foto: AFP)

MILAN – CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, telah mengkonfirmasi bahwa penyerang mereka, Mauro Icardi, tak masuk dalam proyek baru Nerazzurri. Tak ayal, hal itu pun disayangkan oleh mantan Presiden Inter, Massimo Moratti. Karena menurutnya, Icardi memiliki potensi yang luar biasa.

Saat ini, Inter sedang santer dikabarkan membidik penyerang baru. Adapun dua nama yang cukup erat dikaitkan dengan Inter adalah penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, dan juru gedor AS Roma, Edin Dzeko.

Baca juga: Juventus Beri Janji kepada Icardi, Apa Isinya?

Lukaku dinilai tidak lebih baik dari Icardi

Kendati demikian, menurut Moratti, ketimbang Lukaku dan Dzeko, Icardi masih merupakan penyerang yang lebih baik. Menurutnya, adalah sebuah kerugian jika Inter melepas Icardi di musim panas ini. Terlebih lagi, jika Icardi sampai bergabung dengan musuh bebuyutan Inter, Juventus.

Kabar Icardi yang menjadi buruan Juve sebenarnya sudah beredar sejak Januari 2019. Moratti memandang, jika kepindahan Icardi itu benar-benar terwujud, maka Juve akan menjadi tim yang sangat superior. Karena Juve akan memiliki lini serang terbaik dengan duet Icardi dan Cristiano Ronaldo. Terlebih lagi, lini tengah Juve juga semakin luar biasa berkat kehadiran Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

“Edin Dzeko dan Romelu Lukaku adalah striker yang sangat bagus. Yang satu sangat berbakat, yang lain sangat mengandalkan fisik, namun saya masih mengatakan Mauro Icardi lebih baik daripada keduanya. Masalah Icardi lebih rumit daripada apa pun yang harus saya tangani selama saya bertugas,” ujar Moratti, menyadur dari ANSA, Minggu (7/7/2019).

Mauro Icardi tak masuk dalam proyek baru Inter

“Saya tidak tertarik dengan perilaku media sosialnya, karena saya hanya menilai pemain atas perilaku mereka dalam pelatihan dan di lapangan. Jika dia berakhir di Juventus, maka Bianconeri akan menjadi tim super," lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini