nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dani Alves Paham dengan Rasa Frustrasi Lionel Messi

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 04 Juli 2019 05:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 04 51 2074384 dani-alves-paham-dengan-rasa-frustrasi-lionel-messi-11H3Sutw9N.jpg Dani Alves mengaku paham dengan situasi yang dialami Lionel Messi (Foto: Give Me Sport)

BELO HORIZONTE – Kapten Tim Nasional (Timnas) Argentina, Lionel Messi, tampak frustrasi usai timnya disingkirkan Brasil dari Semifinal Copa America 2019. Fullback Tim Samba, Dani Alves, bersimpati atas kekecewaan yang dialami mantan rekan setimnya di Barcelona tersebut.

Lionel Messi kembali harus menunda mimpi untuk menyumbang gelar juara bagi Timnas Argentina setelah dipulangkan tuan rumah Brasil dengan skor 0-2, Rabu 3 Juni 2019 pagi WIB. Usai pertandingan, La Pulga melancarkan kritik kepada perangkat pertandingan, yakni wasit.

Timnas Argentina menelan kekalahan 0-2 dari Brasil

Baca juga: Lolos ke Final Copa America, Dani Alves: Brasil Jawab Keraguan Publik

Penyerang berusia 32 tahun itu menganggap teknologi VAR yang dipakai tidak ada gunanya karena Argentina seharusnya mendapat penalti sebelum gol kedua Brasil yang dicetak Roberto Firmino menit ke-71. Dani Alves lantas berusaha membela bekas rekan setimnya itu.

“Wasit mungkin lebih gugup dari kami, jadi saya memahami perasaan Leo (Messi),” ujar Dani Alves usai pertandingan, mengutip dari Give Me Sport, Kamis (4/7/2019).

“Jika Brasil kalah, maka kami semua kalah. Ketika Argentina kalah, sepertinya hanya Lionel Messi yang merasa kalah,” imbuh pemain berusia 36 tahun tersebut.

Sergio Aguero diyakini dilanggar dan harus diberikan tendangan penalti

Dani Alves sendiri tampil energik di laga tersebut. Gol pertama Timnas Brasil yang dicetak Gabriel Jesus tidak lepas dari penetrasi eks penggawa Sevilla tersebut di sisi kiri pertahanan Argentina. Bola kemudian diumpan ke mulut gawang oleh Roberto Firmino yang diselesaikan Gabriel Jesus dengan manis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini