nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lautaro Martinez Optimis Bawa Argetina ke Semifinal Copa America 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 28 Juni 2019 13:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 28 51 2072074 lautaro-martinez-optimis-bawa-argetina-ke-semifinal-copa-america-2019-zglyO7L0iI.jpg Para pemain Timnas Argentina. (Foto: Twitter Timnas Argentina)

RIO DE JANIERO – Penyerang Tim Nasional (Timnas) Argentina, Lautaro Martinez, optimis bisa melenggang ke Semifinal Copa America 2019. Ia yakin tren positif Argentina kala berhadapan dengan Qatar di matchday terakhir Grup B Copa America 2019 bisa berlanjut saat bersua Venezuela pada Sabtu 29 Juni 2019 dini hari WIB.

Argentina akan berhadapan dengan Venezuela pada dini hari nanti dalam laga babak perempatfinal Copa America 2019. Martinez begitu yakin kemenangan bisa diraih La Albiceleste –julukan Timnas Argentina– pada laga yang digelar di Stadion Maracana itu.

BACA JUGA: Venezuela Sudah Tahu Cara Redam Serangan Messi

Sebab, Martinez mengatakan bahwa dirinya dan rekan-rekannya telah mempersiapkan diri dengan baik. Bahkan, tim asuhan Lionel Scaloni itu disebut telah mengetahui kelemahan dan kelebihan dari Venezuela.

Para pemain Timnas Argentina

Hal ini tentu saja terjadi karena pertemuan Argentina dengan Venezuela pada dini hari nanti bukanlah yang pertama kali terjadi. Mereka beberapa bulan lalu pernah bersua dalam laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano pada 23 Maret 2019. Sayangnya, pada laga tersebut, Argentina takluk 1-3 dari Venezuela.

Tetapi, Martinez yakin hasil minor ini tidak akan kembali terulang. Sebab, Argentina kini dinilai tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi dan memiliki semangat yang membara lantaran berhasil menumbangkan Qatar dengan skor 2-0 di babak penyisihan grup. Ini jadi kemenangan pertama yang diraih Argentina di Copa America 2019.

Laga Timnas Argentina vs Qatar

"Kami akan mencoba melanjutkan garis kami. Kami akan menekan lawan, menjadi tajam dan dalam untuk mengkonversi gol secepat mungkin. Perjalanan kami untuk mengejar satu piala lagi dimulai. Kami harus berkonsentrasi sejak menit pertama,” ujar Martinez, sebagaimana dikutip dari Meridiano, Jumat (28/6/2019).

"Kami telah mempelajari Venezuela. Kami akan mencoba melakukan hal yang sama, kami tahu di mana mereka lebih banyak bermain. Mereka memilki penyerang yang bagus, tetapi kami akan menghalaunya agar mereka sulit menyerang,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini