nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Milan Tetap Kejar Tanda Tangan Torreira

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 15:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 27 51 2071663 milan-tetap-kejar-tanda-tangan-torreira-P5DD4Pxb3t.jpg Lucas Torreira (Foto: Laman resmi Arsenal)

MILAN – AC Milan tengah bergeliat di bursa transfer musim panas 2019 untuk memperkuat lini tengah Rossoneri –julukan Milan– pada musim depan. Salah satu pemain yang jadi incaran Milan adalah gelandang bertahan Arsenal, Lucas Torreira.

Seperti yang dilaporkan Sportsmole, Kamis (27/6/2019), Milan ingin mendatangkan Torreira kendati sang pemain mengaku bersikeras tetap bertahan di Arsenal musim depan. Alasan Torreira ingin terus bersama Arsenal karena ia nyaman dengan musim perdananya di Inggris.

Lucas Torreira (Foto: Reuters)

Kendati Torreira ingin bertahan, tetapi Milan tak patah arang. Rossoneri dikabarkan rela melepaskan Frank Kessie atau Ricardo Rodriguez ke Arsenal asalkan Torreira bisa berseragam merah hitam pada musim depan.

BACA JUGA: Digosipkan ke Milan, Torreira Beri Sinyal Bertahan di Arsenal

Milan amat ngotot ingin mendatangkan Torreira karena tuntutan sang pelatih anyar, Marco Giampaolo. Giampaolo paham betul dengan kualitas yang dimiliki Torreira sebagai gelandang karena keduanya pernah bekerja sama di Sampdoria pada 2016-2018.

Lucas Torreira (Foto: Twitter/@Arsenal)

Torreira datang untuk memfasilitasi filosofi permainan menyerang Giampaolo yang menitikberatkan kekuatan di lini tengah. Torreira akan berperan sebagai gelandang bertahan dalam formasi 4-3-1-2 yang akan diusung Giampaolo di Milan.

Saat ini harga pasaran Torreira adalah 55 juta euro atau sekira Rp884 miliar. Demi mendaratkan pemain berpaspor Uruguay itu di San Siro maka Milan harus mengeluarkan uang tak kurang dari harga pasaran Torreira. Jika Arsenal dan Torreira bersikukuh untuk tetap bersama maka Milan harus mencari pemain lain yang memiliki kualitas serupa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini