nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Digosipkan ke Milan, Torreira Beri Sinyal Bertahan di Arsenal

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 01:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 27 51 2071382 digosipkan-ke-milan-torreira-beri-sinyal-bertahan-di-arsenal-n3mrqXfZS4.JPG Lucas Torreira (Foto: Reuters)

LONDON – Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, tengah kencang diisukan akan merapat ke AC Milan dalam pada bursa transfer musim panas kali ini. Akan tetapi, ditengah rumor tersebut sang pemain justru memberi sinyal jika dirinya akan bertahan bersama The Gunners –julukan Arsenal– pada musim depan.

Melansir dari laman Telegraph, Kamis (27/6/2019), pemain berkebangsaan Uruguay itu dilaporkan akan tetap berseragam Arsenal pada musim 2019-2020 nanti. Torreira sendiri juga dikabarkan bahagia menjalani musim perdananya bersama Arsenal.

Baca juga: Kehadiran Pelatih Baru Bisa Bikin Torreira Merapat ke Milan

Lucas Torreira dikabarkan bertahan di Arsenal musim depan

Sebagaimana diketahui, sang pemain sebelumnya kerap dikaitkan dengan Rossoneri –julukan Milan– pada bursa transfer musim panas kali ini. Adalah pelatih baru Milan, Marco Giampaolo, yang membuat nama Torreira santer dihubungkan dengan Milan. Pasalnya, Giampaolo dan Torreira pernah menjalin kerja sama kala keduanya sama-sama membela Sampdoria.

Kabar mengenai kepindahan Torreira semakin kuat setelah agen sang pemain, Pablo Bentancur. Sebagai seorang agen, Bentancur mengatakan kalau dirinya sama sekali tak keberatan untuk membantu pemainnya itu hijrah dari Emirates Stadium.

Bentancur juga beranggawpan kalau Torreira akan senang jika bisa bekerja sama lagi dengan Giampaolo. Hal ini dikarenakan selama ditangani Giampaolo, gelandang asal Uruguay itu selalu mendapat waktu bermain yang layak di skuad utama Sampdoria.

Lucas Torreira dikabarkan bertahan di Arsenal musim depan

“AC Milan? Saya tidak tahu apa-apa tentang minat Rossoneri, tidak ada yang menghubungi saya. Saya mengetahui kemungkinan ini melalui media. Apakah panggilan Giampaolo bisa menjadi sesuatu yang istimewa untuk Lucas? Ya, jelas,” beber Bentancur, mengutip dari Calcio Mercato, Kamis (27/6/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini