nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PSM Makassar Optimis Singkirkan Becamex Binh Duong

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2019 05:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 26 51 2070958 psm-makassar-optimis-singkirkan-becamex-binh-duong-JIaak8HvHT.jpg Darije Kalezic memimpin anak asuhnya berlatih di Stadion Pakansari (Foto: PSM Makassar/Twitter)

BOGOR – Wakil Indonesia tersisa di Piala AFC 2019, PSM Makassar, bertekad membalikkan ketertinggalan 0-1 dari Becamex Binh Duong di Leg II Semifinal Zona ASEAN, Rabu (26/6/2019) sore WIB. Pelatih PSM, Darije Kalezic, yakin anak asuhnya bisa memenuhi tekad tersebut.

Becamex Binh Duong sukses mencuri kemenangan tipis 1-0 saat bertindak sebagai tuan rumah lewat gol tunggal Nguyen Tien Linh. Padahal, mereka hanya bermain dengan 10 orang di hampir sepanjang pertandingan.

PSM Makassar bertekad meraih kemenangan (Foto: PSM Makassar/Twitter)

(Baca juga: PSM Makassar Kalah Tipis 0-1 di Markas Becamex Binh Duong)

Walau harus tampil jauh dari markasnya di Stadion Andi Mattalatta, Darije Kalezic yakin Juku Eja bisa membalikkan keadaan. Apalagi, Marc Klok dan kawan-kawan sedang termotivasi untuk meraih hasil terbaik sekaligus melangkah ke babak Final Zona ASEAN Piala AFC 2019.

“Saya yakin PSM dapat lolos ke final dengan memenangi laga leg kedua di kandang. Atmosfer tim sangat sempurna. Para pemain termotivasi mendapat hasil terbaik di Piala AFC,” tutur Darije Kalezic, mengutip dari Fox Sports Asia, Rabu (26/6/2019).

“Di leg pertama, kami dan Becamex sangat baik dalam bertahan. Sayangnya, mereka mendapat satu peluang yang langsung berbuah gol. Gol tersebut membuat rencana kami tidak berjalan seperti yang diharapkan,” imbuh pelatih berkebangsaan Swiss tersebut.

Darije Kalezic yakin anak asuhnya bisa mencetak dua gol (Foto: Fox Sports Asia)

PSM Makassar wajib menang dengan selisih dua gol jika ingin lolos ke babak final, dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, tersebut. Becamex Binh Duong sendiri pernah memetik hasil imbang ketika dijamu Persija Jakarta pada babak penyisihan grup di Stadion Gelora Bung Karno, 26 Februari 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini