Komentar Cavani Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Uruguay atas Cile

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2019 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 26 51 2070928 komentar-cavani-usai-jadi-pahlawan-kemenangan-uruguay-atas-cile-x8t7BZYzeS.jpg Edinson Cavani (Foto: @Uruguay/Twitter)

RIO DE JANEIRO – Striker Tim Nasional (Timnas) Uruguay, Edinson Cavani, senang bisa menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Cile di laga pamungkas Grup C Copa America 2019. Ia mencetak satu-satunya gol pada laga tersebut dan memastikan raihan tiga poin untuk Uruguay.

Bukan hanya itu, kemenangan itu membuat Uruguay tampil sebagai juara Grup C dan sedikit mendikit keuntungan. Mereka pun terhindar dari tim kuat Kolombia yang di babak perempatfinal akan menghadapi runner-up Grup C.

Baca juga Derby County Beri Izin Chelsea Negosiasi dengan Lampard

Dengan hasil tersebut, maka Uruguay akan berhadapan dengan Peru di perempatfinal Copa America 2019. Sementara Cile yang keluar sebagai runner-up akan bertemu Kolombia di babak delapan besar.

Edinson Cavani

Meski begitu, Cavani mengaku kemenangan yang diraih Uruguay tidaklah mudah. Konsistensi masih menjadi persoalan timnya yang terkadang bermain bagus, tetapi juga bermain buruk. Beruntung Cavani mampu mencetak gol terlambat yang lahir melalui umpan Jonathan Rodriguez.

“Dalam beberapa saat kami bermain bagus, di saat lain kurang baik. Tetapi dengan sikap dan mental (yang benar) kami mampu merebut kemenangan di pertandingan ini,” ungkap Cavani, mengutip dari The National, Rabu (26/6/2019).

Edinson Cavani

“Kami ingin memenangkan grup tanpa mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya, untuk menunjukkan citra yang baik di grup dan melanjutkan dengan sikap ini,” pungkas pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini