nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sarri Datang, Dua Winger Juventus Angkat Kaki dari Stadion Allianz?

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 10:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 25 51 2070548 sarri-datang-dua-winger-juventus-angkat-kaki-dari-stadion-allianz-TtUYj2JCrq.jpg Costa jadi pemain incaran PSG dan Man City. (Foto: REUTERS)

TURIN – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengaku akan memaksimalkan tenaga Douglas Costa di musim 2019-2020. Meski akan memaksimalkan tenaga winger berpaspor Brasil itu, bukan berarti masa depan Costa di Stadion Allianz tetap aman.

Seperti diberitakan Calciomercato, Selasa (25/6/2019), Juventus bisa saja menjual Costa ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2019. Saat ini, Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan tertarik mendapatkan tanda tangan eks pemain Bayern Munich tersebut.

Costa jadi incaran PSG dan Man City

Jika tawaran yang dilayangkan klub peminat cocok, peluang Costa angkat kaki dari Juventus sangatlah terbuka. Selain Costa, ada winger Juventus lain yang berpotensi hengkang pada bursa transfer kali ini.

BACA JUGA: Juventus dan Napoli Kepincut Performa Apik Trippier

Sosok yang dimaksud adalah Juan Cuadrado. Pemain yang kini sedang membela Timnas Kolombia di Copa America 2019 itu masuk buruan Milan, Sevilla dan Valencia. Meski begitu, peluang Cuadrado meninggalkan Juventus lebih besar ketimbang Costa.

Sebab, dalam beberapa musim terakhir, Cuadrado bukanlah pilihan utama di jajaran starting XI. Karena itu, demi mencari peruntungan baru, hengkang merupakan pilihan tepat bagi mantan pemain Chelsea tersebut.

Cuadrado diincar Milan, Sevilla dan Valencia

Selain dua nama di atas, sosok lain yang mungkin meninggalkan Juventus adalah Mario Mandzukic. Hal itu karena Sarri memastikan, posisi penyerang tengah Juventus akan dipercayakan kepada Cristiano Ronaldo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini