Cavani Tak Ingin Uruguay Remehkan Cile di Copa America 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 01:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 25 51 2070441 cavani-tak-ingin-uruguay-remehkan-cile-di-copa-america-2019-jcAXGVDlBB.jpg Edinson Cavani (Foto: @Uruguay/Twitter)

RIO DE JANEIRO – Striker Tim Nasional (Timnas) Uruguay, Edinson Cavani, tak ingin meremehkan Cile di laga terakhir Grup C Copa America 2019. Ia mengetahui betul bagaimana skuad Cile meski pada ajang tahun ini tak begitu difavoritkan.

Baginya laga yang akan berlangsung di Estadio do Maracana, Selasa (25/6/2019) pagi WIB tersebut, sangatlah penting. Kemenangan menjadi harga mati agar mereka bisa memastikan diri keluar sebagai juara Grup C.

Baca juga Jelang Duel, Pelatih Timnas Cile Puji Kualitas Uruguay

Uruguay sendiri memang sudah dipastikan lolos ke perempatfinal bersama Cile. Tetapi, Uruguay saat ini masih menduduki posisi kedua dengan raihan empat poin. Sedangkan Cile menempati posisi puncak dengan raihan enam poin.

Timnas Uruguay

Melihat situasi tersebut, tentu membuat Uruguay pantang menganggap remeh. Bahkan menurut Cavani, Cile selalu memiliki beberapa hal yang membuat mereka selalu tampil siap menghadapi lawan-lawannya, termasuk Uruguay.

“Kami tahu bahwa Cile memiliki tim yang selalu mempersiapkan diri dengan baik dan itu telah dikenal sejak lama,” ungkap Cavani, mengutip dari laman resmi Copa America, Selasa (25/6/2019).

Timnas Cile

Posisi puncak Grup C jelas akan sangat menguntungkan bagi Uruguay. Seandainya mereka keluar sebagai juara grup, maka di perempatifinal mereka akan menghadapi Peru yang merupakan peringkat tiga terbaik dari Grup A. Sementara jika tampil sebagai runner-up, Uruguay akan berhadapan dengan Kolombia yang merupakan juara Grup B.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini