nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Iran, Sayan Karmadi Harap Para Pemain Tetap Berikan Penampilan Maksimal

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 22 Juni 2019 01:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 22 51 2069492 hadapi-iran-sayan-karmadi-harap-para-pemain-tetap-berikan-penampilan-maksimal-tcgxWyZcdp.jpg Timnas Futsal Indonesia U-20 (Foto: laman resmi AFC)

TARBIZ – Asisten Pelatih Timnas Futsal Indonesia U-20, Sayan Karmadi, memberikan komentar jelang timnya menghadapi Iran di laga perebutan tempat ketiga Piala Asia Futsal U-20 2019. Sayan Karmadi mengklaim kalau timnya akan melakukan beberapa perubahan untuk menghadapi tim tuan rumah.

Selain itu, ia juga berharap Ramadhan Zidani dan rekan-rekan tetap tampil dengan motivasi tinggi guna mampu meraih juara ketiga di ajang tersebut.

Baca juga: Timnas Futsal Indonesia U-20 Gagal Ke Final, Sayan Karmadi Tetap Bangga kepada Para Pemain

Timnas Iran saat hadapi Jepang di Piala Asia Asia Futsal U-20 2019

“Pasti akan ada beberapa perubahan untuk pertandingan. Kami akan meninjau video semi final tetapi salah satu hal yang perlu kami perhatikan adalah motivasi kami, dan kami berharap para pemain kami akan tetap semangat untuk finis ketiga,” ujar Sayan Karmadi, melansir dari laman AFC, Sabtu (22/6/2019).

"Iran mirip dengan Afghanistan dalam hal gaya bermain, dan kami juga pernah bermain dengan mereka sebelumnya. Jadi mungkin itu akan menjadi semacam balas dendam atas kekalahan (melawan Afghanistan),” sambungnya.

Timnas Futsal Indonesia U-20 saat hadapi Afghanistan di Piala Asia Futsal U-20

Indonesia sendiri akan menghadapi Tim Tuan Rumah, Iran di hahid Poursharifi Arena, Tabriz, Sabtu 22 Juni 2019 malam WIB. Sebelumnya, pasukan Kensukhe Takahashi takluk 3-4 dari Arghanistan di babak semifinal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini