Paratici Akui Juventus Masih Cinta Pogba

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2019 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 21 51 2069407 paratici-akui-juventus-masih-cinta-pogba-BG9GAmcgjO.jpg Pemain Manchester United, Paul Pogba. (Foto: Twitter Premier League)

TURIN Juventus kini telah siap aktif di bursa transfer musim panas 2019. Hal tersebut dikarenakan mereka sudah resmi mendapatkan, bahkan memperkenalkan pelatih anyarnya, yakni Maurizio Sarri, kepada pendukung Juventus. Dengan begitu, maka Sarri dipastikan akan segera bekerja dan mengecek skuad Juventus untuk melihat siapa saja yang bakal masuk ke rencananya di musim 2019-2020 mendatang.

Tentu menarik melihat bagaimana pergerakan Sarri di bursa transfer musim panas 2019. Pasalnya masih banyak yang belum tahu pemain mana saja yang bakal diboyong pelatih asal Italia itu ke Allianz Stadium. Namun, sebenarnya ada satu nama yang selalu dikaitkan-kaitkan bakal bergabung dengan Juventus di musim panas kali ini, bahkan sebelum Sarri terpilih menjadi pelatih si Nyonya Tua.

Baca Juga: Terkait Pembelian Rabiot, Paratici: Bakal Dibicarakan dengan Sarri

Pogba dan Lukaku sedang berbincang saat membela Man United

Pemain yang selalu dikaitkan dengan Juventus itu adalah penggawa dari Manchester United, Paul Pogba. Pemain berpaspor Prancis itu memang santer diberitakan bakal kembali ke Turin, namun semua itu masih abu-abu karena pihak Juventus sendiri merasa membisu ketika ditanyakan apakan Bianconeri –julukan Juventus– benar-benar mengincar Pogba atau tidak.

Akan tetapi, yang pasti Juventus masih sangat mencintai Pogba. Seperti yang dikatakan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, Juventus selalu mencinta Pogba, meskipun saat ini kedua pihak itu tak menjalin kerja sama. Menurut Paratici, Pogba dan Juventus telah berjuang bersama-sama untuk membuat nama pemain berusia 26 tahun itu menjadi besar seperti sekarang ini.

Kendati begitu, Paratici menegaskan sekali lagi ia tak mau membuka mulutnya terlalu banyak. Karena ia tak ingin membicarakan pemain yang bukan penggawa dari Juventus. Menurutnya Pogba saat ini adalah orang luar yang bermain di Man United. Namun, hati Juventus selalu ada untuk Pogba sampai kapan pun.

Gaya rambut Paul Pogba yang bermacam-macam

“Pogba saat ini adalah pemain dari Manchester United. Dia pernah bersama kami selama beberapa tahun. Dia tumbuh besama kami di sini (Juventus) dan kami selalu cinta kepadanya. Tapi, sekarang ini dia adalah pemain Man United,” terang Paratici, dikutip dari Daily Mai, Jumat (21/6/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini