nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agen Angkat Bicara, Jorginho Susul Sarri ke Juventus?

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2019 19:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 20 51 2068821 agen-angkat-bicara-jorginho-susul-sarri-ke-juventus-XyzykdGW0F.jpg Jorginho (kiri) saat diperkenalkan Chelsea pada 2018. (Foto: Laman resmi Chelsea)

LONDON – Agen Jorginho (Chelsea), Joao Santos, membuka kemungkinan bahwa sang klien dapat hengkang ke Juventus pada bursa transfer kali ini. Masa lalu Jorginho yang sempat membela Napoli diyakini Santos takkan mengganggu proses kepindahan sang klien ke Juventus.

Dalam beberapa hari terakhir, Jorginho disebut-sebut akan menyusul Maurizio Sarri ke Juventus. Sebab, kolaborasi Jorginho-Sarri bukanlah barang baru. Sebelumnya, mereka berkolaborasi di Napoli pada 2015-2018, dan dilanjutkan ke Chelsea pada musim 2018-2019.

Sarri dan Jorginho saat bercanda di sesi latihan Chelsea

Bahkan demi mengakomodasi kemampuan Jorginho, Sarri sempat mengorbankan N’Golo Kante untuk tidak bermain di posisi terbaiknya. Di sepanjang musim 2018-2019, Sarri memainkan Kante sebagai gelandang serang. Padahal, pemain berpaspor Prancis itu dikenal sebagai gelandang box-to-box.

BACA JUGA: Pendekatan Juventus Buat Maurizio Sarri Terkesan

Hal itu menunjukkan bukti kepercayaan Sarri kepada Jorginho. Bukan tak mungkin, Sarri bakal mendorong manajemen Juventus untuk mendatangkan Jorginho, pemain keturunan Brasil yang pada musim panas 2018 diboyong Chelsea dari Napoli seharga 57 juta euro (Rp914,8 miliar).

“Jorginho masih memiliki empat tahun kontrak bersama Chelsea. Kami akan tunggu hingga beberapa hari ke depan, apakah benar ketertarikan itu (Juventus kepada Jorginho),” kata Santos mengutip dari Football Italia, Kamis (20/6/2019).

Jorginho pemain andalan Sarri di Napoli dan Chelsea

“Masa lalu Jorginho yang sempat membela Napoli bukanlah sebuah masalah. Sebab, Jorginho adalah seorang profesional. Jorginho memang bahagia bersama Chelsea saat ini, namun apa pun bisa terjadi di bursa transfer. Mari kita tunggu,” tutup Santos.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini