nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bek Chelsea Ini Tegaskan Takkan Susul Sarri ke Juventus

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2019 04:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 20 51 2068569 bek-chelsea-ini-tegaskan-takkan-susul-sarri-ke-juventus-01XVPhtdHZ.jpg Emerson Palmieri (Foto: Zimbio)

LONDON – Fullback kiri Chelsea, Emerson Palmieri, akhirnya menjawab keraguan soal kelanjutan masa depannya. Emerson menegaskan bahwa dirinya bakal tetap bertahan di Chelsea, dan menolak mengikuti jejak mantan manajernya, Maurizio Sarri, ke Juventus pada musim panas 2019.

Sebagaimana diketahui, Sarri akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Juve beberapa waktu lalu. Ya, Sarri dipilih manajemen La Vecchia Signora –julukan Juve– untuk menempati posisi yang ditinggalkan Massimiliano Allegri.

Emerson

Kehadiran Sarri di Juve memang membuat manajemen Chelsea ketar-ketir. Sebab muncul sejumlah rumor bahwa Sarri bakal membawa sejumlah pemain Chelsea ke Allianz Stadium –markas Juve– pada jendela transfer musim panas 2019.

Baca Juga: Jika Lampard Jadi Pelatih, Legenda Minta Pendukung Chelsea Bersabar

Beberapa pemain yang kabarnya masuk dalam bidikan Sarri untuk dibawa ke Juve tak lain ialah Jorginho, Willian Borges, serta Emerson. Namun Chelsea dapat kabar gembira soal rumor Emerson mengikuti jejak Sarri ke Juve. Ya, sang pemain menegaskan bakal tetap bertahan di Chelsea pada musim panas ini.

“Kami menjalani musim yang hebat. Baginya (Sarri), itu merupakan pertama kalinya ia berada di Inggris, di Liga Inggris, tapi kami finis di peringkat tiga, menjuarai Liga Eropa, dan mencapai final Piala Liga Inggris,” ucap Emerson, seperti disadur dari The Guardian, Kamis (20/6/2019).

Emerson

“Saya berpikir bahwa dia menjalankan tugasnya dengan sangat baik di sini, tapi mungkin seperti yang ia katakan, bahwa dirinya ingin kembali ke Italia agar bisa lebih dekat dengan keluarganya. Namun saya merasa senang di sini. Saya belum menerima panggilan apapun dan hanya berfokus kepada Chelsea,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini