nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Termasuk Ozil, Ini 3 Pemain yang Wajib Dijual Arsenal

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2019 05:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 20 45 2068576 termasuk-ozil-ini-3-pemain-yang-wajib-dijual-arsenal-9m009ZYBwz.jpg Mesut Ozil (Foto: Zimbio)

LONDON – Legenda Arsenal, Charlie Nicholas, memberikan saran kepada mantan klubnya untuk memilih siapa saja pemain yang wajib mereka lepas. Nicolas menyebut Arsenal wajib melepas Mesut Ozil, Henrihk Mkhitaryan, dan Lucas Torreira untuk menambah budget transfer mereka di jendela transfer musim panas 2019.

Sebagaimana diketahui, Arsenal menjadi salah satu klub yang sejauh ini masih adem-ayem di bursa transfer musim panas 2019. Ya, manajemen Arsenal terlihat belum melakukan pergerakan untuk bisa mengamankan jasa pemain incarannya.

Mesut Ozil

Dinginnya pergerakan Arsenal di bursa transfer musim panas kali ini memang sudah diprediksi. Sebab sejak awal tahun lalu, Arsenal disebut-sebut tengah mengalami masalah finansial. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang manajer, Unai Emery.

Baca Juga: Tambal Lini Pertahanan, Arsenal Bidik Bintang Celtic Ini

Gregetan mantan klubnya belum juga bergerak di jendela transfer musim panas 2019, membuat Nicholas pun memberikan sarannya. Nicholas menuntut agar manajemen Arsenal menjual Ozil, Mkhitaryan, dan Torreira agar mendapatkan tambahan dana segar di musim panas kali ini.

“Kami menjadi lambat lagi di pasar bursa transfer. Manajer telah mengidentifikasi banyak opsi. Lini pertahanan adalah area utama. Saya hanya berharap kita tidak menunda penawaran ini. Arsenal perlu masuk ke bursa transfer,” ucap Nicholas, seperti dikutip dari Talksport, Kamis (20/6/2019).

Henrikh Mkhitaryan

“Kami tidak mampu membeli seseorang seperti Aaron Wan-Bissaka, tetapi kami benar-benar membutuhkan lini pertahanan baru. Kami membutuhkan tiga bek untuk masuk yang biayanya 60 hingga 70 juta pounds,” lanjut pria berusia 57 tahun tersebut.

Baca Juga: Ayah Aubameyang Sarankan Anaknya Bertahan di Arsenal

“Siapa yang bisa mereka tendang keluar? Jika Anda bisa mendapatkan penawaran yang tepat untuk Mesut Ozil, Anda akan menjualnya. Mkhitaryan bisa pergi dan Anda ingin tetap memiliki Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette. Torreira tampaknya tertarik untuk kembali ke Italia. Jika Anda bisa mendapatkan uang yang tepat: ambil saja,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini