nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Scaloni Optimis Peluang Timnas Argentina Masih Terbuka Lebar

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2019 22:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 19 51 2068478 scaloni-optimis-peluang-timnas-argentina-masih-terbuka-lebar-hZUgbnPL5z.jpg Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni (Foto: Reuters)

BELO HORIZONTE – Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, memberikan tanggapannya menyusul hasil buruk yang didapat timnya di fase grup Copa America 2019. Meski diperkuat sejumlah pemain bintangnya, La Albiceleste –julukan Argentina– masih belum mampu meladeni permainan Kolombia. Lionel Messi dan kolega dipaksa takluk 0-2 pada laga yang berlangsung di Stadion Fonte Nova, akhir pekan kemarin.

Kendati demikian, Scaloni sendiri enggan meratapi hasil start buruk anak-anak asuhannya tersebut. Ia bahkan mengatakan kalau kampanye Timnas Argentina di Copa America 2019 belum dimulai. Dengan kata lain, Scaloni optimis timnya bisa segera bangkit di laga selanjutnya saat menghadapi Paraguay.

Baca juga: Pelatih Argentina Percaya Diri Jelang Duel Kontra Paraguay

Copa America 2019

Scaloni juga memastikan kalau anak asuhnya berada dalam kepercayaan diri yang tinggi jelang laga kedua Grup B Copa America 2019 kontra Paraguay, Kamis 20 Juni pagi WIB. Kekalahan dari Kolombia di partai pertama tidak membuatnya risau karena peluang untuk lolos ke babak perempatfinal masih terbuka lebar.

"Copa bagi kami sepertinya belum dimulai. Saat ini kami berada di posisi bawah di Grup, tapi kami akan berusaha menghindari kekalahan berikitnya, sebagaimana mestinya. Kami ingin memulai dengan cara lain, tetapi para pemain jelas bahwa ada dua pertandingan untuk dimainkan (melawan Paraguay dan Qatar),” ujar Scaloni, melansir dari laman Sportskeeda, Rabu (19/6/2019).

Timnas Argentina

“Sebagian besar tim yang menang belum mendominasi seperti yang kami lakukan dalam 30 menit dengan Kolombia. Jika kami mencetak gol, situasi kami akan berbeda. Sayangnya, kami tidak mencetak gol dan membayarnya,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini