nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayah Aubameyang Sarankan Anaknya Bertahan di Arsenal

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2019 21:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 19 51 2068477 ayah-aubameyang-sarankan-anaknya-bertahan-di-arsenal-BFQTkfUNEG.JPG Penggawa Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Reutersl)

LONDON – Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang kembali menimbulkan spekulasi. Sang pemain sebelumnya sempat dikabarkan mendapat tawaran termasuk tawaran bermain di Liga China. Akan tetapi, Aubameyang baru-baru ini memberikan isyarat kalau dirinya kemungkinan bertahan bersama The Gunners –julukan Arsenal– musim depan.

Aubemeyang mengatakan keputusan ini didapatnya dari saran sang ayah usai laga Final Liga Eropa 2018-2019 kontra Chelsea. Usai laga, Aubameyang mengatakan kalau ayahnya menyarankan untuk tetap melanjutkan mimpinya di Arsenal. Ia juga percaya anaknya bisa berkembang lebih baik bersama tim asal Kota London itu.

Baca juga: Pindah ke Chelsea, Pulisic Minta Saran kepada Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang

“Seperti biasa, ayahku telah melakukan perjalanan ke Baku dengan seluruh keluargaku untuk menyaksikan aku bermain (di laga final Liga Eropa 2018-2019 kontra Chelsea). 'Lanjutkan sesuai keinginanmu,' katanya setelah pertandingan. 'Kamu bisa melakukannya lebih baik, kamu bisa menjadi lebih baik lagi’ ujarnya,” jelas Aubameyang, melansir dari laman Goal, Kamis (19/6/2019).

“Saya mendengarkan saran ayah saya sepanjang karier saya, jadi jika dia memberi tahu saya bahwa saya bisa menjadi lebih baik, maka itulah yang akan saya lakukan,” sambungnya.

Aubameyang memang tengah menjadi incaran banyak klub pada bursa transfer musim panas ini. Pemain internasional Gabon ini kabarnya dilirik sejumlah klub dari Liga Super China. Salah satunya, Guangzhou Evergrande sangat tertarik dengan pemain berusia 29 tahun ini.

Pierre-Emerick Aubameyang

Tidak hanya Guangzhou, klub Shanghai SIPG yang juga tertarik untuk mendatangkan Aubameyang. Namun, sampai sejauh ini, belum ada tawaran nilai kontrak dari kedua klub asal China tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini