nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rodrygo Enggan Disebut Neymar-nya Madrid

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2019 06:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 19 46 2068088 rodrygo-enggan-disebut-neymar-nya-madrid-W4n8vxA7sw.jpg Rodrygo Goes (Foto: Marca)

MADRID – Penggawa anyara Real Madrid, Rodrygo Goes, tak ingin disebut sebagai Neymar dari Real Madrid. Pemain berusia 18 tahun itu mengaku ingin menjadi dirinya sendiri dan tak ingin disamakan dengan pemain yang sama-sama dari Brasil juga.

Rodrygo memang disebut-sebut akan menjadi penerus Neymar dari Negeri Samba tersebut. Tetapi, Rodrygo dengan tegas menyatakan bahwa dirinya bukanlah Neymar. Baginya, Neymar hanya ada satu, dan kini akan muncul sosok bintang baru yakni Rodrygo dari Madrid.

Baca juga Bale Tak Ingin Tinggalkan Madrid dengan Status Pinjaman

Meski begitu, mantan pemain Santos itu tak menyangkal jika Neymar adalah sosok pemain hebat. Pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dan sudah menjadi orang ternama di Brasil bahkan dunia.

Rodrygo Goes (Foto: Twitter Madrid)

“Hanya ada satu Neymar, saya ingin menjadi Rodrygo dari Real Madrid. Neymar adalah pemain hebat. Dia ada di klub lain, jadi saya tidak bisa bicara banyak tentang dia,” ungkap Rodrygo, mengutip dari Marca, Rabu (19/6/2019).

Selain itu, ia juga menyoroti pemain Brasil lainnya yang kini tengah naik daun di Madrid yakni Vinicius Jr. Ia merasa sangat senang bisa satu tim dengan Vinicius yang disebut Rodrygo memiliki karakteristik yang sama.

Rodrygo Goes (Foto: Twitter Madrid)

“Akan menyenangkan untuk berlatih dengan Vinicius lagi. Kami adalah dua pemain muda Brasil dengan karakteristik yang sama. Meskipun tidak perlu membuat perbandingan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini