nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Belgia: Man United dan Lukaku Perlu Temukan Solusi

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 06:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 18 51 2067629 pelatih-belgia-man-united-dan-lukaku-perlu-temukan-solusi-nKmlLTCdG0.jpg Romelu Lukaku (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Belgia, Roberto Martinez, menyarankan Manchester United dan Romelu Lukaku untuk menemukan solusi perihal masa depan sang pemain. Lukaku yang pada musim 2018-2019 kehilangan tempatnya di tim utama Man United kencang diisukan pergi ke Inter Milan untuk mendapatkan waktu bermain.

Lukaku pun beberapa waktu lalu sudah menunjukkan ketertarikan niatnya untuk bergabung dengan Inter. Lukaku memuji Pelatih anyar Inter, Antonio Conte, dengan menyebutnya sebagai juru terhebat di dunia saat ini.

Romelu Lukaku (Foto: Twitter/@ManUtd)

Kode yang ditunjukkan Lukaku kepada Inter itu seharusnya membuka mata Man United bahwa pemain berpaspor Belgia itu ingin pindah. Kendati demikian, Martinez pun menilai bahwa Lukaku juga tak keberatan bertahan di Old Trafford jika mendapatkan kepastian soal perannya musim depan.

BACA JUGA: Demi Lukaku, Inter Tawarkan Icardi ke Man United

Jika Lukaku tak mendapatkan peran yang begitu penting di lini depan Man United musim depan maka pindah adalah pilihan yang terbaik baginya. Man United tak akan rugi jika melepas Lukaku ke Inter karena La Beneamata –julukan Inter– pun rela memberikan Mauro Icardi agar transfer itu menjadi kenyataan.

Romelu Lukaku (Foto: Twitter/@ManUtd)

“Romelu Lukaku dan Manchester United perlu menemukan solusi yang tepat untuk kedua belah pihak. Jika (Man) United dan Rom –sapaan akrab Lukaku– senang dengan perubahan, itu soal menemukan klub yang tepat dan tantangan bagi Rom,” ujar Martinez, seperti yang dikutip dari Sky Sports, Selasa (18/6/2019).

"Romelu terikat kontrak dengan Manchester United dan klub akan membuat keputusan tentang masa depannya. Jika di masa depan Romelu memiliki peran besar di Manchester United, Romelu akan siap untuk memenuhinya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini