Manchester City Targetkan Tiga Pemain di Bursa Transfer Musim Panas 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 16 Juni 2019 05:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 16 51 2066919 manchester-city-targetkan-tiga-pemain-di-bursa-transfer-musim-panas-2019-O6cbvXS0qs.jpg Manchester City (Foto: Zimbio)

MANCHESTER – Mantan manajer Manchester City, Stuart Pearce, mengimbau kepada pelatih The Citizens –julukan Man City, Josep Guardiola untuk mendatangkan wajah baru pada bursa transfer musim panas kali ini. Hal itu dilakukan guna menambah kekuatan skuad mereka pada musim depan.

Pearce menyarankan Guardiola untuk mendapatkan setidaknya tiga pemain anyar guna membuat Manchester Biru lebih kompetitif dalam perburuan gelar musim depan.

Baca juga: Pjanic Bantah Bakal Tinggalkan Juve untuk Gabung Man City

Josep Guardiola

Meski menilai pencapaian Sergio Aguero dan kolega di 2018-2019 terbilang sukses, ia menilai pasukan Guardiola memiliki potensi untuk jadi lebih kuat jika mendatangkan beberapa pemain baru untuk musim depan.

Suksesor jangka panjang tentu dibutuhkan untuk menggantikan figur kunci seperti Vincent Company yang memutuskan berpisah akhir musim ini. Selain itu, Pearce juga menilai the Citizens juga butuh tambahan sosok di lini serang.

“Saya pikir semua tim perlu memperkuat tidak peduli siapa mereka. Untuk mendapat wajah segar di ruang ganti, kepergian Kompany meninggalkan masalah di tengah pertahanan, demikian pula di lini gelandang bertahan jika mereka kehilangan Fernandinho suatu waktu, akan menyebabkan masalah,” ujar Pearce, melansir dari laman Sky Sport, Minggu (16/6/2019).

Manchester City

“Dan saya selalu berpikir lini depan, Anda bisa selalu memperkuat tim dengan seorang penyerang. Jadi itu yang kami harapkan bisa terjadi pada bursa transfer kali ini dengan mendatangkan beberapa pemain yang kami prioritaskan,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini