nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mundur dari Sampdoria, Giampaolo Makin Dekat Jadi Pelatih Milan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 16 Juni 2019 05:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 16 47 2066907 mundur-dari-sampdoria-giampaolo-makin-dekat-jadi-pelatih-milan-uoaVvFLGO0.jpg Marco Giampaolo. (Foto: Twitter Sampdoria)

GENOVA – Pelatih kelahiran Swiss, Marco Giampaolo, telah resmi mundur dari kursi kepelatihan Sampdoria di musim panas 2019. Mundurnya Giampaolo sebagai juru taktik Sampdoria itu pun lantas langsung dikaitkan dengan AC Milan yang baru saja ditinggalkan Gennaro Gattuso.

Giampaolo sejak awal memang diisukan bakal menjadi pelatih Milan untuk gelaran musm 2019-2020. Dengan kabar ia mundur dari Sampdoria, maka isu tersebut seakan-akan bakal benar terjadi. Pasalnya Milan dikabarkan sedang mengincar pelatih berusia 51 tersebut. Kabar itu sudah terdengar semenjak Gattuso memutuskan untuk mundur sebagai pelatih Rossoneri –julukan Milan– pada beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: AC Milan Resmi Angkat Paolo Maldini sebagai Direktur Teknik

Marco Giampaolo

Kendati begitu, sampai saat ini Giampaolo belum mau membuka suara apakah keputusannya mundur dari Sampdoria ada kaitannya dengan Milan atau tidak. Dalam perpisahannya pun, Giampaolo hanya ingin membahas perjalanannya bersama Sampdoria yang dilaluinya selama tiga musim.

Giampaolo mengaku sangat berterima kasih kepada Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, yang sudah memberikannya kesempatan untuk melatih klub tersebut. Tak lupa, Giampaolo juga mengatakan para pendukung Sampdoria akan selalu ada dihatinya.

“Saya berterima kasih kepada presiden (Ferrero) dan semua orang yang berada di Sampdoria atas tiga musim yang luar biasa ini. Saya memiliki waktu yang menyenangkan selama di Genova dan kami semua memiliki waktu yang baik bersama-sama,” tutur Giampaolo, dikutip dari Sportskeeda, Minggu (16/6/2019).

Marco Giampaolo

“Saya juga berterima kasih kepada semua manajer, para karyawan, dan seluruh pemain di klub tersebut. Anda semua bakal selalu ada di hati saya seperti para pendukung Sampdoria,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini