nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Hadapi Vanuatu, Hansamu: Timnas Indonesia Telah Belajar dari Laga Kontra Yordania

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 15 Juni 2019 05:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 15 51 2066703 jelang-hadapi-vanuatu-hansamu-timnas-indonesia-telah-belajar-dari-laga-kontra-yordania-cXNZ5IsvRV.jpg Pemain Timnas Indonesia, Hansamu Yama. (Foto: PSSI)

JAKARTA – Pemain bertahan Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Hansamu Yama, mengaku timnya sudah tidak sabar untuk menghadapi Vanuatu di laga uji coba internasional pada Sabtu (15/6/2019) malam WIB nanti. Ia yakin Timnas Indonesia mampu mengatasi perlawanan Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan meraih kemenangan di pertandingan tersebut.

Kepercayaan diri Hansamu itu tercipta karena menurutnya Timnas Indonesia sudah belajar banyak dari kekalahan mereka atas Yordania di laga uji coba terakhir mereka, tepatnya pada Selasa 11 Juni 2019 kemarin. Kala itu, Garuda –julukan Timnas Indonesia– takluk 1-4 dari Yordania.

Baca Juga: Laga Timnas Indonesia vs Vanuatu Terasa Spesial buat Simon McMenemy

Timnas Indonesia

Dari kekalahan itu, Hansamu menilai Timnas Indonesia telah menemukan apa saja yang perlu diperbaiki. Hansamu pun melihat perbaikan-perbaikan yang dilakukan Timnas Indonesia berjalan dengan baik, bahkan ia berani mengatakan hasil latihannya sangatlah positif.

Karena itu, Hansamu dan rekan setimnya mengaku sangat percaya diri menghadapi Vanuatu nanti. Ia merasa bahkan skuad asuhan Simon McMenemy tersebut sedang berada dalam suasana yang sangat baik. Para penggawa Timnas Indonesia disebutnya sangat berantusias di laga uji coba tersebut.

Timnas Indonesia

“Seperti yang dikatakan pelatih, kami sangat antusias buat pertandingan besok, pertandingan bagus buat kami. Kami sudah banyak belajar dari Yordania kemarin, dan hasilnya cukup positif, ditambah kami juga ada evaluasi dengan tim, dan semua antusias buat pertandingan besok (Sabtu)," kata Hansamu, seperti yang dilansir dari laman resmi PSSI, Sabtu (15/6/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini