nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cristiano Ronaldo Minta Juve Bajak Pemain Barca Ini

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 05:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 13 51 2065895 cristiano-ronaldo-minta-juve-bajak-pemain-barca-ini-v5wsdBpWzO.jpg Nelson Semedo dan Cristiano Ronaldo (Foto: Zimbio)

TURIN – Juventus disebut-sebut mulai bergerak untuk bisa mendapatkan pemain incarannya di jendela transfer musim panas 2019. Salah satu pemain yang masuk bidikan manajemen Juve ialah fullback kanan Barcelona, yakni Nelson Semedo.

Bahkan menurut laporan dari Sportsmole, Kamis (13/6/2019), rencana Juve merekrut Semedo merupakan permintaan dari megabintang mereka, yakni Cristiano Ronaldo. Ya, Ronaldo yakin Semedo bakal menjadi tambahan amunisi menjanjikan untuk lini pertahanan Juve.

Nelson Semedo

Selain itu, Juve sendiri memang bakal membutuhkan fullback kanan baru di bursa transfer musim panas 2019. Terlebih dengan kian kencang laporan yang mengatakan bahwa Joao Cancelo bakal angkat kaki dari Allianz Stadium untuk bergabung bersama Manchester City.

Baca Juga: Pjanic Bantah Bakal Tinggalkan Juve untuk Gabung Man City

Peluang Juve untuk bisa mengamankan jasa Semedo di jendela transfer musim panas 2019 sendiri terbuka sangat lebar. Pasalnya, pihak Barca selaku pemilik Semedo hanya memasang harga sebesar 45 juta euro atau sekira Rp723 miliar.

Nelson Semedo

Kiprah Semedo sendiri sejak bergabung dengan Barca pada musim panas 2017 memang cukup menjanjikan. Fullback berkebangsaan Portugal tersebut memang langsung mendapatkan kepercayaan untuk tampil reguler di sisi kanan pertahanan Barca.

Bahkan pada musim 2018-2019, Semedo telah dipercaya untuk bermain sebanyak 46 kali dengan mampu menyumbangkan satu gol serta tiga asisnya untuk skuad Blaugrana –julukan Barca. Menarik disimak kelanjutan transfer Semedo ini menuju Juve, apakah jadi kenyataan atau tidak pada musim panas 2019.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini