nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aji Santoso Dukung Pemain Muda Persela untuk Jalani Trial di Eropa

Avirista Midaada, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 00:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 13 46 2065858 aji-santoso-dukung-pemain-muda-persela-untuk-jalani-trial-di-eropa-VkZUgDXKge.jpg Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso (Foto: Avirista Midaada/OKEZONE)

LAMONGAN - Pelatih Aji Santoso angkat bicara mendengar salah satu pemain muda Persela Lamongan, yakni Muhammad Hambali Tholib, yang dikabarkan mendapat tawaran trial di salah satu klub Eropa.

Pelatih 49 tahun ini mengaku senang anak asuhnya diminati salah satu klub Eropa dengan diberikan kesempatan trial di klub Liga Norwegia. Namun Aji mengaku terkejut saat mendapat kabar anak asuhnya diminati salah satu klub di Eropa.

"Saya sendiri tidak tahu, kemungkinan Hambali sudah dipantau saat kompeitis. Tapi setahu saya dalam klausul kontrak memang ada menyebut soal itu. Bila dia mendapat kesempatan trial di Eropa, kami harus rela melepaskannya," jelas Aji Santoso saat dihubungi Okezone, Rabu malam 12 Juni 2019.

Meski demikian, pelatih kelahiran Malang ini tetap mendukung sepenuhnya bila Hambali diberi kesempatan trial di klub Eropa. Di sisi lain, Aji meminta Hambali untuk terus meningkatkan profesionalitasnya dalam bermain sepak bola sebelum trial di Eropa.

"Dia pemain muda yang memiliki prospek cerah. Saya harus ingatkan dia lebih profesional dalam mengatur manajemen diri, bagaimana mengatur pola jam istirahat, mengatur pola makan, hingga meningkatkan semangatnya di dalam latihan. Intinya Hambali harus benar-benar profesional," terang Aji kembali.

Hambali sendiri dikabarkan tengah mendapatkan kesempatan trial dari salah satu tim asal Norwegia. Pemain muda yang berposisi sebagai gelandang ini memang kerap menjadi salah satu andalan Aji Santoso untuk menjaga kesolidan lini tengah Laskar Jaka Tingkir - julukan Persela Lamongan.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini