nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer: Daniel James memang Layak Gabung Man United!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 05:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 13 45 2065893 solskjaer-daniel-james-memang-layak-gabung-man-united-qS7KYrj9ev.jpg Daniel James (Foto: Twitter Man United)

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa sangat senang dengan bergabungnya Daniel James ke tim asuhannya pada bursa transfer musim panas 2019. Menurut Soslskjaer, James memiliki segala persyaratan untuk bisa menjadi bagian dalam skuad Man United.

Sebagaimana diketahui, Man United resmi merekrut James dari Swansea City pada musim panas 2019. Manajemen Man United pun memboyong James dengan mahar sebesar 18 juta euro atau sekira Rp290 miliar.

Daniel James

Keputusan Man United merekrut James sendiri menuai pro-kontra dari para penggemarnya. Terlebih, James sendiri memang berpartisipasi di divisi Championship bersama Swansea sepanjang musim 2018-2019. Walaupun ia mampu menyumbangkan lima gol serta 10 asis dari 38 laga bersama Swansea.

Baca Juga: Wan-Bissaka Disarankan Tolak Tawaran Gabung Man United

Sadar bahwa perekrutan James memunculkan polemik, membuat Solskjaer pun akhirnya angkat bicara. Manajer berusia 46 tahun tersebut menegaskan bahwa James memiliki segala persyaratan untuk gabung dan Man United. Solskjaer sendiri bahagia klub besutannya bisa mengamankan jasa James pada musim panas ini.

“Daniel adalah winger muda yang mengesankan dengan banyak kemampuan, visi permainan, kecepatan luar biasa dan etos kerja yang bagus. Dia punya musim yang hebat dengan Swansea dan punya segala atribut yang dibutuhkan untuk mejadi pemain Man United,” ucap Solskjaer, seperti dikutip Metro Kamis (13/6/2019).

Daniel James

“Kami merasa sangat bangga dia mau bergabung dengan klub ini dan kami siap bekerja sama dengannya. Ini lingkungan yang tepat untuk Daniel melanjutkan perkembangannya,” tuntas manajer berkebangsaan Norwegia tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini