nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man City Siap Tumbalkan Danilo demi Cancelo

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 07 Juni 2019 12:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 07 51 2064254 man-city-siap-tumbalkan-danilo-demi-cancelo-bejuLmvEVH.jpg Joao Cancelo (Foto: UEFA)

MANCHESTER Manchester City gencar berburu pemain baru pada musim panas 2019 demi memperkuat skuatnya. Seperti yang dilaporkan Daily Mail, Jumat (7/6/2019), tim yang meraih treble winner musim lalu itu tengah mengincar bek kanan baru saat ini.

Salah satu pemain yang jadi incaran Man City ialah bek kanan Juventus, Joao Cancelo. Man City disebut-sebut rela kehilangan Danilo demi memberikan tempat kepada Cancelo pada musim depan.

Danilo (Foto: PA)

Danilo jadi sosok yang paling memungkinkan untuk ditumbalkan Man City karena sang pemain tak terlalu berkontribusi pada musim lalu. Pemain berpaspor Brasil itu lebih banyak berkutat pada cedera sehingga performanya pun menurun.

BACA JUGA: Bernardo Silva Bertekad Lanjutkan Sukses di Man City ke Timnas Portugal

Performa Danilo yang menurun membuat Kyle Walker tak mendapatkan persaingan yang ketat dalam memperebutkan satu tempat di sisi kanan pertahanan Man City. Hal itu memang membuat Walker nyaman sebagai pemain inti tetapi berdampak buruk pada kualitas Man City.

Joao Cancelo (Foto: Zimbio)

The Citizens –julukan Man City– harus memiliki skuat yang mumpuni demi menyapu bersih semua trofi pada musim depan. Demi mendapatkan skuat yang mumpuni, Man City ingin Cancelo datang dari Juventus.

Cancelo pada musim lalu bermain cukup apik untuk Bianconerri –julukan Juventus. Pemain berpaspor Portugal itu memainkan 34 laga untuk Juventus dengan torehan satu gold an delapan assist pada musim lalu.

Catatan cukup apik itu membuat Man City ingin mendatangkan Cancelo. Akan tetapi, hal itu disinyalir tak akan mudah dilakukan karena Cancelo baru saja didatangkan Juventus pada awal musim lalu. Juventus sepertinya enggan melepaskan Cancelo karena masih membutuhkan jasanya pada musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini