nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Rengkuh Trofi Liga Champions, Vertonghen: Ini Sulit Diterima

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 02 Juni 2019 20:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 02 261 2063194 gagal-rengkuh-trofi-liga-champions-vertonghen-ini-sulit-diterima-daag8sXc2I.jpg Jan Vertonghen (Foto: UEFA)

MADRID – Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, mengaku sedih gagal mendapatkan titel Liga Champions 2018-2019. Skuad asuhan Mauricio Pochettino itu menyerah dari Liverpool setelah kalah 0-2 di partai final yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

Sebelum memulai laga final, Vertonghen mengatakan ia dan rekan-rekan sangat antusias menjalani partai puncak. Namun, semuanya menjadi rusak ketika gol cepat Mohamed Salah lahir dari hadiah titik putih pada menit 2.

Baca juga Gagal Juara Liga Champions, Kapten Spurs: Sangat Menyakitkan

Setelah tertinggal, Spurs berusaha untuk mengejar. Tetapi semuanya sia-sia ketika ia tak mampu menembus pertahanan Liverpool. Kemenangan yang didambakan Spurs pun harus runtuh ketika Liverpool mencetak gol kedua mereka lewat Divock Origi jelang laga usai.

Tottenham Hotspur vs Liverpool (Foto: UEFA)

Kedua gol itu membuat Spurs semakin terpuruk dan sulit membalikkan keadaan. Vertonghen merasa kekalahan tersebut sangat sulit diterima, mengingat mereka memiliki keinginan keras untuk membuat sejarah baru bagi klub berjuluk The Lilywhites tersebut.

“Kami dapat mengambil banyak kepercayaan diri dari musim kami. Sangat menyenangkan dan menyenangkan untuk mengalaminya. Tetapi kami ingin menang,” ungkap Vertonghen, mengutip dari laman resmi UEFA, Minggu (2/6/2019).

Tottenham Hotspur vs Liverpool (Foto: UEFA)

“Ini hal yang sulit untuk diterima. Kami mencoba segalanya untuk pulih dari itu tetapi kami menurun. Setelah 20 detik Liverpool dapat memainkan permainan yang mereka inginkan,” pungkas pemain berpaspor Belgia tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini