nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cech: Arsenal Telah Berjuang dengan Baik Musim Ini

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 30 Mei 2019 19:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 30 45 2062257 cech-arsenal-telah-berjuang-dengan-baik-musim-ini-qS3BUszLe6.jpg Kiper Arsenal, Petr Cech (Foto: SportUK)

LONDON – Arsenal harus rela puasa gelar musim ini setelah gagal meladeni permainan Chelsea di final Liga Eropa 2018-2019. Bertanding di Stadion Olimpiade Baku, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB, The Gunners –julukan Arsenal– takluk 4-1 dari Eden Hazard dan kolega.

Pada laga tersebut, Arsenal dipaksa mengakui keunggulan rival sekotanya itu berkat dwigol Eden Hazard, dan masing-masing gol dari Pedro Rodriguez dan Olivier Giroud. Sementara Arsenal hanya mampu membalas satu gol lewat aksi dari Alex Iwobi pada menit 69.

Baca juga: Meski Gagal Juarai Liga Eropa, Emery Sebut Arsenal Sudah Dekati Target Musim Ini

Arsenal

Dengan hasil ini, Arsenal dipastikan kehilangan kesempatan mereka untuk tampil di ajang Liga Champions musim depan. Pasalnya, di kompetisi domestik, Mesut Ozil dan kolega juga hanya berada di posisi kelima pada akhir musim ini.

Kendati demikian, sang penjaga gawang, Petr Cech, menilai timnya telah berjuang dengan sangat baik sepanjang musim ini. Ia pun meyakini semua kerja keras Arsenal akan berbuah manis musim depan.

"Kami bekerja sangat keras sepanjang tahun dan pada akhirnya kami tidak punya apa-apa. Saya pikir itu adalah sesuatu yang tidak pantas diberikan oleh kelompok pemain ini,” ujar Cech, melansir dari laman Sportskeeda, Kamis (30/5/2019).

 Arsenal

“Kami kehilangan final 4-1 ini tetapi saya dapat meyakinkan semua orang yang mendukung Arsenal bahwa pekerjaan yang kami lakukan di musim ini, itu akan membuahkan hasil musim depan dan tim ini akan jauh lebih kuat,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini