nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

De Ligt Tak Tutup Kemungkinan Bertahan di Ajax

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2019 04:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 28 51 2061114 de-ligt-tak-tutup-kemungkinan-bertahan-di-ajax-hMCHzLyBHo.jpg Penggawa Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt (Foto: FourFourTwo)

AMSTERDAM – Matthijs De Ligt akhirnya buka suara terkait rumor mengenai masa depannya. Sebagaimana diketahui, bintang muda Ajax Amsterdam itu tengah dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa seperti Manchester United hingga Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Kendati demikian, De Ligt sendiri mengatakan tidak menutup kemungkinan dirinya untuk tetap berseragam Ajax musim depan. Terlebih masa kontraknya di Ajax sendiri baru akan berakhir pada 20 Juni 2021 mendatang.

Matthijs De Ligt

Ia juga sebelumnya membenarkan bahwa ada banyak klub yang tertarik merekrut dirinya, tetapi bek kelahiran 1999 itu mengaku belum memiliki tujuan impian dan masih membuka kesempatan untuk bertahan bersama Ajax musim depan.

Baca juga: De Ligt Akan Tentukan Pilihannya Setelah Laga UEFA Nations League

“Bermain bagi Ajax selalu menjadi impian saya dan saya sudah berhasil mewujudkannya. Selama saya punya kontrak di Ajax, pasti ada kesempatan untuk saya bertahan. Saya melihat apa yang terbaik untuk karier saya dan seperti apa tempat terbaik untuk berkembang, entah itu memulai persiapan musim baru di Ajax atau pindah ke klub lain,” ujar De Ligt, melansir dari laman Goal, Selasa (28/5/2019).

Matthijs De Ligt

“Saya belum tahu. Terlalu banyak hal yang sudah ditulis dan dikatakan media. Itu benar-benar terjadi sepanjang tahun. Itu tidak membuat saya gila, jadi saya tidak punya masalah. Frenkie de Jong sudah membuat keputusan dan saya belum, begitulah adanya,” tambahnya.

“ Anda melihat apa yang terbaik untuk Anda, Anda harus membuat keputusan sendiri. Beberapa klub tertarik, itu benar. Saya tidak benar-benar memiliki klub impian selain Ajax,” tandasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini