nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Morata: Atletico Lebih Baik Ditinggal Griezmann daripada Simeone

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2019 03:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 28 46 2061108 morata-atletico-lebih-baik-ditinggal-griezmann-daripada-simeone-Crr6ngMZ9m.jpg Antoine Griezmann dan Diego Simeone (Foto: Reuters)

MADRID – Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata, ikut memberikan komentarnya terkait kepergian Antoine Griezmann dari kubu Atletico akhir musim ini. Morata sendiri mengatakan dirinya sudah memiliki prediksi jika pemain asal Prancis itu akan pergi pada bursa transfer musim panas ini.

Morata sendiri lebih memilih untuk menghormati keputusan Griezmann daripada berusaha menahannya untuk tetap berada dalam tim. Lagipula, Morata mengatakan kepegian Griezmann tidak akan memberikan pengaruh banyak jika dibandingkan dengan kehilangan sosok Diego Simeone.

Antoine Griezmann

“Paling penting adalah menghormati keputusannya karena dia adalah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki Atletico. Menurut saya, situasi justru akan sangat sulit jika Atletico tanpa Simeone,” ujar eks penyerang Chelsea itu, melansir dari laman Sportskeeda, Selasa (28/5/2019)

Baca juga: Presiden Atletico Doakan Griezmann Sukses di Tim Baru

Banyak pemain datang dan pergi tapi Atletico selalu berjuang dengan baik sejak kedatangan Simeone. Dia pelatih luar biasa. Tak terbayangkan Atletico tanpa dirinya,” sambungnya.

Antoine Griezmann

“Atletico kehilangan dua legenda di lapangan, dua pemimpin musim ini (Diego Godin dan Juanfran). Mereka banyak membantu saya. Saya berharap bisa bermain lebih banyak dengan mereka.Saya pernah mengalami masa-masa sulit, seperti di Turin, dan di situlah karakter orang-orang hebat, para juara muncul,” tandasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini