nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juventus Kalah dari Sampdoria, Allegri Tak Ambil Pusing

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 05:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 27 47 2060704 juventus-kalah-dari-sampdoria-allegri-tak-ambil-pusing-oRCTxVIVav.jpg Massimiliano Allegri (Foto: AFP)

GENOVA Juventus mengakhiri kampanyenya di Liga Italia 2018-2019 dengan kekalahan 0-2 dari Sampdoria. Kendati kalah di partai pamungkas, tetapi sang Pelatih, Massimiliano Allegri, tak ambil pusing dengan hasil itu.

Allegri punya alasan sendiri kenapa ia tak terlalu memusingkan hasil negatif yang didapatkan tim asuhannya tersebut. Bagi Allegri, Juventus hanya kalah di 10 menit terakhir laga sehingga ia menganggapnya sebagai ketidakberuntungan. Gregoire Defrel (84’) dan Gianluca Caprari (91’) menjadi pahlawan Sampdoria saat mengalahkan Juventus di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Minggu 26 Mei 2019.

Sampdoria vs Juventus (Foto: Reuters)

Kekalahan dari Sampdoria sekaligus menjadi akhir 5 musim perjalanan Allegri dengan Juventus. Kendati demikian, Allegri tak terlalu kecewa dengan hasil negatif tersebut. Bagi Allegri, takluk dari Sampdoria tak akan menghapus rentetan trofi yang sudah diberikannya untuk Juventus dalam lima musim terakhir ini.

BACA JUGA: Juventus Rela Berikan Dua Pemain demi Pulangkan Pogba

“Saya merasa baik karena kami telah menyimpulkan lima tahun yang luar biasa. Kali ini adalah pertandingan yang baik, anak-anak kalah di 10 menit terakhir,” ujar Allegri, seperti yang dikutip dari Calciomercarto, Senin (27/5/2019).

Sampdoria vs Juventus (Foto: Reuters)

Di luar kekalahan Juventus dari Sampdoria, Allegri pun sedikit menyinggung masalah penggantinya. Allegri menyatakan penggantinya tak akan diumumkan Juventus dalam waktu dekat. Eks juru taktik AC Milan itu hanya menegaskan bahwa Juventus akan menyosong era baru pada musim depan.

“Mulai besok, era baru akan dimulai. Mereka (Juventus) tak akan punya pelatih baru besok, saya tidak tahu kapan (diumumkan),” pungkasnya.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini