nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marquinhos Tak Mengerti dengan Keinginan Mbappe untuk Hengkang dari PSG

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 26 Mei 2019 05:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 26 51 2060451 marquinhos-tak-mengerti-dengan-keinginan-mbappe-untuk-hengkang-dari-psg-PKnlQ59MSr.jpg Kylian Mbappe (Foto: Zimbio)

PARIS – Bek andalan Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos, memberikan tanggapan soal keinginan sang rekan, Kylian Mbappe, hengkang dari klubnya. Marquinhos mengaku tidak habis pikir mengapa Mbappe ingin hengkang dari PSG yang sebenarnya sudah menjadi salah satu klub papan atas Eropa.

Sebagaimana diketahui, masa depan Mbappe bersama PSG tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih setelah Mbappe membuat pernyataan yang sedikit kontroversial soal perjalanan kariernya sebagai pesepakbola profesional.

Situasi tersebut langsung memunculkan beragam spekulasi mengenai masa depan Mabppe bersama skuad Les Parisiens –julukan PSG. Banyak yang percaya bahwa pernyataan Mbappe itu sebagai tanda ia bakal hengkang ke klub lain pada musim panas 2019.

Kylian Mbappe

Terlebih raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, memang secara terang-terangan tertarik untuk bisa meminang Mbappe. Marquinhos sendiri nampaknya tidak begitu paham dengan makna di balik pernyataan kontroversial yang diutarakan oleh Mbappe.

Baca Juga: Vicente del Bosque Sarankan Madrid Beli Mbappe ketimbang Neymar

“Saya tidak terlalu mengerti apa pesan yang ingin ia sampaikan dalam ucapan tersebut. Saya rasa kalian (jurnalis) harus bertanya langsung kepadanya apa arti dari kalimat yang ia ucapkan tersebut,” ucap Marquinhos, seperti dikutip dari Goal, Minggu (26/5/2019).

Kylian Mbappe

“Saya rasa dia sudah berbicara mengenai hal itu dengan para pemimpin klub dan mungkin ia juga berbicara dengan pelatih. Namun dia tidak mengatakan apapun kepada kami,” sambung pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

“Kami memiliki beberapa pemain penting, dan ia (Mbappe) salah satu dari para pemain terpenting kami. Dia masih muda, namun dia memiliki mental yang kuat, di mana dia bertanggung jawab atas apa yang ia katakan dan apa yang ia perbuat di atas lapangan,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini