nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klopp Berharap Tren Positif Liverpool Berlanjut ke Musim Depan

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 26 Mei 2019 23:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 26 45 2060597 klopp-berharap-tren-positif-liverpool-berlanjut-ke-musim-depan-0Z5bY50DHH.jpg Jurgen Klopp. (Foto: Twitter Liverpool)

LIVERPOOL – Penampilan yang fantastis berhasil ditunjukkan Liverpool di sepanjang musim 2018-2019. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pun berharap tren positif ini bisa terus ditunjukkan timnya hingga ke musim depan.

Liverpool tampil trengginas di musim ini sehingga bisa bersaing untuk memperebutkan gelar juara di dua kompetisi. Di Liga Inggris, Liverpool berhasil memberikan persaingan yang begitu ketat kepada sang juara bertahan, Manchester City, untuk keluar sebagai kampiun.

Jurgen Klopp

Saking ketatnya persaingan, penentuan juara pun baru bisa diputuskan lewat laga terakhir. Hal ini terjadi karena poin kedua tim hanya berjarak satu angka saja. Tetapi, di laga terakhir, Man City berhasil tampil tangguh sehingga kembali keluar sebagai juara. Sementara Liverpool, mereka harus puas hanya menyandang status sebagai runner-up.

BACA JUGA: Henderson Tak Mau Liverpool Puasa Gelar Juara Lagi Musim Ini

Tetapi, di Liga Champions, Liverpool masih memiliki harapan besar. Mereka bisa menyegel gelar juara dengan menumbangkan Tottenham Hotspur di partai final yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, 2 Juni 2019 dini hari WIB.

Jurgen Klopp

Hasil ini pun disambut gembira oleh Klopp. Ia puas melihat kinerja yang ditunjukkan timnya pada musim ini sehingga banyak momen menggembirakan yang bisa didapat Liverpool. Kini, ia hanya berharap semua kondisi tersebut bisa bertahan hingga musim depan agar Liverpool bisa kembali menjaga asa untuk menjadi juara.

“Saya sangat menyukai setiap momen di sini karena kami memiliki momen yang positif dan orang-orang benar-benar memiliki banyak momen yang baik dan bagus selama musim ini. Semoga ini bisa berlanjut seperti ini,” ujar Klopp, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (26/5/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini