nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pochettino Sadar Tidak Mudah Pulangkan Bale

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 08:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 25 51 2060217 pochettino-sadar-tidak-mudah-pulangkan-bale-tHWGNFQDnc.jpg Gareth Bale (Foto: Reuters)

LONDON – Gareth Bale merupakan salah satu pemain yang saat ini berada di jajaran terdepan menuju pintu keluar Real Madrid. Adapun Tottenham Hotspur hadir sebagai salah satu tim yang diyakini bakal menebus Bale. Meski begitu, Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, sadar bahwa bukanlah perkara mudah untuk bisa merekrut kembali Bale.

Pochettino mengungkapkan kalau Spurs dan Bale memiliki hubungan yang bagus. Sebagaimana diketahui, Bale pernah berseragam Spurs dan para fans memiliki kenangan indah kala winger berpaspor Wales itu bermain untuk The Lilywhites.

(Baca juga: Asensio Optimis Madrid Bakal Bangkit di Musim Depan)

Gareth Bale

Memulangkan Bale tentunya menjadi salah satu yang didambakan para fans Spurs. Meski begitu, untuk menebus Bale bukanlah sesuatu yang mudah karena Madrid membanderolnya dengan harga tinggi. Selain itu, kontrak Bale di Madrid juga masih akan berlaku tiga tahun lagi.

“Dia adalah pemain Real Madrid. Tapi kami memiliki hubungan yang baik. Kami bermain melawannya tahun lalu. Saya punya referensi bagus tentang dia. Semua orang memiliki kenangan indah tentang dia di sini. Dia masih memiliki tiga tahun di kontraknya bersama Madrid. Ini adalah situasi yang tidak mudah baginya dan tidak mudah bagi klub,” terang Pochettino, menukil dari Football London, Sabtu (25/5/2019).

Gareth Bale

Bale kian dekat dengan pintu keluar Madrid lantaran Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, disebut sudah tidak membutuhkan jasanya lagi. Bahkan, Zidane sudah memberikan izin kepada Madrid untuk melepas Bale sejak bursa transfer musim panas 2018. Akan tetapi, kala itu Madrid malah menjual Cristiano Ronaldo, yang mana hal tersebut membuat Zidane tidak senang dan kemudian berpisah jalan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini