nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asensio Optimis Madrid Bakal Bangkit di Musim Depan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 05:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 25 46 2060212 asensio-optimis-madrid-bakal-bangkit-di-musim-depan-k279Eyar0S.jpg Marco Asensio (Foto:Zimbio)

MADRID –Salah satu bintang Real Madrid, Marco Asensio, optimis bahwa klubnya bakal bangkit dari keterpurukan pada musim 2019-2020. Asensio yakin manajemen bakal melakukan sejumlah hal yang akan berdampak positif terhadap performa Madrid di musim depan.

Madrid melakoni kampanye mereka di musim 2018-2019 dengan performa yang benar-benar mengecewakan. Ya, skuad Los Merengues –julukan Madrid– pun dipastikan bakal menutup musim ini tanpa meraih gelar satupun.

Real Madrid

Di Liga Spanyol 2018-2019, Madrid gagal menyaingi Barca untuk bisa jadi jawara. Bahkan Madrid harus puas finis di posisi ketiga dengan torehan 68 poin dari 38 laga. Sementara di Copa del Rey dan Liga Champions 2018-2019, Madrid tersingkir prematur.

Baca Juga: Gagal Lanjutkan Kesuksesan Ronaldo, Mariano Diaz Jadi Pemain Pertama yang Dibuang Madrid?

Akan tetapi Asensio yakin sejumlah performa minor yang ditunjukkan Madrid takkan terulang pada musim depan. Personel Timnas Spanyol tersebut memiliki keyakinan besar bahwa musim depan bakal berjalan lebih positif bagi klubnya.

Marco Asensio

“Musim yang rumit dan penuh dengan kesulitan telah berakhir. Musim ini kami berada di level yang jauh dari yang pantas didapatkan oleh para penggemar kami. Kami harus bangkit dan menjadi lebih baik untuk musim depan,” ucap Asensio, seperti dikutip dari Football Espana, Sabtu (25/5/2019).

“Kami akan memberikan segenap kemampuan kami agar para pendukung Madrid dapat dengan gembira mendukung tim mereka. Kami juga ingin membalas dukungan dan cinta tulus mereka kepada kami, dan kami berjanji akan memperbaharui energi kami untuk memenangkan semua trofi musim depan,” tutup pemain berusia 23 tahun itu.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini