nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Lanjutkan Kesuksesan Ronaldo, Mariano Diaz Jadi Pemain Pertama yang Dibuang Madrid?

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 04:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 25 46 2060200 gagal-lanjutkan-kesuksesan-ronaldo-mariano-diaz-jadi-pemain-pertama-yang-dibuang-madrid-OIvTzeMa4G.jpg Mariano Diaz (Foto: Zimbio)

MADRID – Real Madrid melakoni kampanye mereka di musim 2018-2019 dengan performa yang benar-benar mengecewakan. Ya, skuad Los Merengues –julukan Madrid– pun dipastikan bakal menutup musim ini tanpa meraih gelar satupun.

Madrid juga bahkan harus memecat dua pelatih di sepanjang musim ini. Julen Lopetegui dan Santiago Solari harus menerima kenyataan terdepak dari kursi kepelatihan. Manajemen Madrid pun kembali menunjuk Zinedine Zidane sebagai juru taktik untuk tampil lebih baik pada musim depan.

Real Madrid

Zidane pun diyakini bakal melakukan sejumlah perombakan pada skuadnya di bursa transfer musim panas 2019. Terhitung terdapat delapan pemain yang disebut-sebut tidak masuk dalam rencana Zidane bersama Madrid di musim depan.

Baca Juga: Real Madrid Tanggapi Candaan Sarkas Pochettino

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Sabtu (25/5/2019), salah satu pemain yang kabarnya tak masuk dalam rencana Zidane di Madrid ialah Mariano Diaz. Diaz sendiri sejatinya baru didatangkan manajemen Madrid dari Olympique Lyon pada bursa transfer musim panas 2019.

Mariano Diaz

Diaz pun diplot untuk bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juve. Akan tetapi Diaz gagal memenuhi ekspektasi. Bahkan hanya dipercaya tampil sebanyak 22 kali di sepanjang musim ini dengan sumbangan empat golnya.

Menurut sumber yang sama, Diaz diyakini bakal menjadi pemain pertama yang terdepak dari skuad Madrid. Terlebih Madrid sendiri dalam beberapa waktu terakhir gencar dikait-kaitkan dengan sejumlah nama macam Eden Hazard dan Sadio Mane yang memiliki posisi sama dengan Diaz.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini