nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Legenda Man United Nilai Nasib Sanchez seperti Torres

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 04:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 25 45 2060192 legenda-man-united-nilai-nasib-sanchez-seperti-torres-zKMIg1AgIh.jpg Alexis Sanchez (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Alexis Sanchez tercatat sudah satu setengah musim membela Manchester United. Kendati begitu, Sanchez belum juga menampilkan performa yang memuaskan. Kondisi ini tak ayal membuat legenda Man United, Andy Cole, memandang kalau Sanchez mengalami nasib yang sama seperti yang didapat Fernando Torres.

Perlu diketahui, kala masih membela Liverpool, Torres merupakan salah satu striker terbaik di Eropa. Akan tetapi, begitu Torres bergabung dengan Chelsea, striker asal Spanyol itu pun mengalami paceklik gol dan tak mampu menampilkan performa terbaiknya. Kondisi tersebut dinilai Cole sama dengan yang dialami Sanchez sekarang di Man United setelah sempat berjaya bersama Arsenal.

(Baca juga: Kesulitan Gaet Wan-Bissaka, Man United Beralih ke Meunier)

Fernando Torres

Kendati begitu, Cole percaya kalau Sanchez masih akan bisa kembali menampilkan performa terbaiknya. Pasalnya, ia memandang Sanchez sebagai pemain yang berkualitas. Ia percaya kalau pemain dengan banyak kualitas tak akan begitu saja kehilangan kualitasnya tersebut.

“Sanchez agak mirip dengan Torres. Anda tahu, ketika Torres meninggalkan Liverpool dan pergi ke Chelsea, tiba-tiba dia bukan individu yang sama dan membuat semua orang menggaruk-garuk kepala. Saya pikir situasi dengan Sanchez sekarang membuat semua orang menggaruk-garuk kepala,” terang Cole, melansir dari 101 Great Goals, Sabtu (25/5/2019).

Alexis Sanchez

“Untuk apa yang dia lakukan di Arsenal dan kemudian datang ke Manchester United, Anda akan berbalik dan berkata, ‘Di mana kesalahannya?’ Karena Anda tidak bisa menjadi pemain yang buruk hanya dalam semalam. Anda tidak dapat melakukannya. Untuk beberapa alasan, saya terus berkata pada diri sendiri bahwa dia akan membalikkan situasi. Kita harus menunggu dan melihat, namun Anda tidak bisa menjadi pemain yang buruk dalam semalam karena ia memiliki terlalu banyak kualitas,” lanjutnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini