nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masih Buru De Ligt, namun Barcelona Enggan Naikkan Tawaran

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2019 18:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 24 51 2059902 masih-buru-de-ligt-namun-barcelona-enggan-naikkan-tawaran-MyRSckAmBS.jpg De Ligt terus dikejar Barcelona. (Foto: @ChampionsLeague)

BARCELONA – Barcelona masih belum menyerah untuk mendatangkan bek muda Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt. Akan tetapi, seperti diberitakan Goal, Jumat (24/5/2019), Barcelona enggan menaikkan tawaran mereka kepada Ajax yang berada di angka 75 juta euro (Rp1,21 triliun).

Dalam pandangan Barcelona, uang 75 juta euro sudah cukup pantas bagi De Ligt yang baru berusia 19 tahun. Akan tetapi, manajemen Die Amsterdammers –julukan Amsterdam– tidak mau terburu-buru mengambil keputusan.

De Ligt

Diyakini, saat ini manajemen Ajax sedang menunggu penawaran tertinggi dan terbaik. Sebab, bukan hanya Barcelona yang meminati personel Tim Nasional (Timnas) Belanda tersebut.

BACA JUGA: Ketimbang Barcelona, De Ligt Lebih Cocok Gabung Man City

Selain Barcelona, ada Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG) dan Liverpool yang ketahuan meminati De Ligt. Mereka saling sikut demi mendatangkan pemain belakang yang tampil luar biasa bersama Ajax musim ini.

Sepanjang musim 2018-2019, De Ligt memberikan kekukuhan di lini pertahanan Ajax asuhan Erik Ten Hag. Selain itu, bertinggi badan 189 sentimeter itu juga tampil produktif. Dari 55 pertandingan di semua kompetisi, De Ligt mengoleksi lima gol dan empat assist.

De Ligt

Karena itu, tak heran Ajax meraih double winner musim ini, yakni Liga Belanda dan Piala Belanda. Bahkan, mereka hampir meraih treble winner jika tidak disingkirkan secara dramatis oleh Tottenham Hotspur di semifinal Liga Champions 2018-2019.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini