nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vicente del Bosque Sarankan Madrid Beli Mbappe ketimbang Neymar

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2019 08:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 24 51 2059745 vicente-del-bosque-sarankan-madrid-beli-mbappe-ketimbang-neymar-FzxhdFPpyK.jpg Neymar dan Mbappe. (Foto: Reuters)

MADRID – Dua penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr dan Kylian Mbappe, dikabarkan menjadi incaran Real Madrid di bursa transfer musim panas 2019. Melihat mantan klubnya mengincar dua pemain bintang PSG itu, eks pelatih Madrid, Vicente del Bosque, memberikan saran kepada tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Menurut Bosque, Madrid saat ini lebih membutuhkan sosok seperti Mbappe ketimbang Neymar. Karena itu, Bosque menyarankan Zidane untuk membeli Mbappe bila benar-benar mengincar para pemain bintang PSG tersebut.

Baca Juga: Gara-Gara Ballon dOr, Madrid Bakal Perpanjang Kontrak Modric

Kylian Mbappe

Pelatih yang pernah mambawa Madrid menjuarai Liga Champions di musim 1999-2000 dan 2001-2002 itu menilai sosok Mbappe bisa cocok bila bermain di tim berjuluk Los Merengues itu. Sementara baginya, Neymar seperti anak kecil yang suka menjatuhkan diri sendiri ketika pertandingan berlangsung.

“Saya akan menandatangani Mbappe (andaikan masih menjadi pelatih Madrid), karena tampaknya pemain tersebut jauh lebih masuk akal untuk Madrid saat ini. Sementara Neymar terlalu banyak meniru anak kecil yang suka menjatuhkan dirinya sendiri,” jelas Bosque, seperti disadur dari Sportskeeda, Jumat (24/5/2019).

Neymar Jr

Jalann Madrid untuk mendatangkan Neymar atau Mbappe pun dikatakan bisa berjalan dengan baik bila memenuhi segala persyaratan yang ada. Pasalnya pelatih PSG, Thomas Tuchel, sedikit ragu timnya bisa mempertahankan Mbappe dan Neymar atau tidak hingga awal musim depan nanti.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini