nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Comeback Fantastis Liverpool atas Barcelona Bakal Selalu Dikenang Alisson

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 21:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 21 261 2058508 comeback-fantastis-liverpool-atas-barcelona-bakal-selalu-dikenang-alisson-emk8ZRaMGH.jpg Alisson Becker. (Foto: Twitter Liverpool)

LIVERPOOL – Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, masih belum bisa melupakan kesuksesan timnya menyingkirkan Barcelona dari ajang Liga Champions 2018-2019. Pasalnya, semua itu dilakukan dengan cara yang begitu luar biasa.

Penampilan yang begitu fantastis memang berhasil disuguhkan Liverpool kala bersua Barcelona di laga leg II semifinal Liga Champions 2018-2019. Pada laga yang digelar di Anfield Stadium beberapa pekan lalu itu, Liverpool tak menjadi tim yang diunggulkan karena takluk 0-3 dari Barcelona di leg I.

Alisson Becker

Tetapi, secara mengejutkan, Alisson dan kawan-kawan dapat menepis pandangan miring dari publik dengan melakukan comeback luar biasa. Tim asuhan Jurgen Klopp berhasil menumbangkan Barcelona dengan skor telak 4-0. Kemenangan ini pun membawa Liverpool melaju ke babak final.

BACA JUGA: Alisson Becker Sabet Golden Glove meski Liverpool Gagal Juara

Kesuksesan tersebut ternyata begitu membekas di dalam benak Alisson. Penjaga gawang berpaspor Brasil itu mengaku tidak akan pernah melupakan kenangan tersebut dan bakal menceritakannya kepada anak serta cucunya soal perjalanan fantastis yang ditorehkannya bersama Liverpool.

Liverpool

"Ingatan itu (comeback luar biasa atas Barcelona) akan bersama saya selamanya. Itu adalah cerita yang akan saya ceritakan kepada anak-anak dan cucu-cucu saya. Saya hanya berharap cerita ini bisa terus berlanjut menjadi juara, dan itu adalah target kami,” ujar Alisson, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (21/5/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini