nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bale Benar-Benar Sudah Tak Ada Tempat di Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 03:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 20 46 2057726 bale-benar-benar-sudah-tak-ada-tempat-di-madrid-3qmw6HPX3K.jpg Pemain Real Madrid, Gareth Bale. (Foto: Twitter Optajoe)

MADRID – Gareth Bale tampaknya tak bisa berpamitan dengan baik kepada publik Santiago Bernabeu di laga pamungkas Liga Spanyol 2018-2019 saat Real Madrid dikalahkan Real Betis dengan skor 0-2, pada Minggu 19 Mei 2019 malam WIB kemarin. Meski masuk ke dalam skuad untuk menghadapi Betis, pemain asal Wales itu tetap tak dimainkan oleh sang pelatih, Zinedine Zidane di laga tersebut.

Padahal, laga melawan Betis di Stadion Santiago Bernabeu itu bisa saja menjadi pertandingan terakhir Bale di markas Los Merengues –julukan Madrid. Hal tersebut tak terlepas dari kabar yang mengatakan Bale dapat dipastikan takkan lagi bersama Madrid di musim 2019-2020 mendatang. Bale diisukan tak masuk ke dalam skuad masa depan racikan pelatih asal Prancis tersebut.

Baca Juga: Madrid Alami Musim yang Buruk, Marcelo: Itu Semua Salah Kami

Bale x Zidane

Zidane pun tampaknya memang benar-benar tak ingin Bale untuk tetap di Madrid di masa depan. Beberapa kali ia sempat mengirim sinyal akan menjual mantan pemain Tottenham Hotspur itu di bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

Terbaru, di laga melawan Betis, Zidane enggan memainkan Bale karena ia menilai pemain tersebut tak cocok dengan tim saat ini. Bahkan, Zidane secara tegas mengaku bila memiliki kesempatan melakukan empat pergantian pemain di laga tersebut, maka ia tetap tak memilih Bale untuk dimainkan.

Gareth Bale

“Apabila saya berpikir ada pemain yang tidak cocok dalam tim saya saat ini, maka saya harus melakukan apa yang saya pikir bisa bekerja dengan baik. Lalu jika saya memiliki kesempatan melakukan empat pergantian pemain di laga hari ini, saya tetap tidak akan memainkan (Bale),” ujar Zidane, melansir dari Sporf, Senin (20/5/2019).

Dengan perkataan Zidane itu, maka Bale benar-benar sudah tak ada tempat di Madrid pada musim depan nanti. Jikalau jadi pindah, beberapa klub papan atas sebenarnya tertarik untuk menggunakan jasa pemain berusia 29 tahun tersebut. Namun, mahalnya harga serta gaji Bale membuat klub-klub tersebut sedikit ragu untuk membelinya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini