nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dier Sebut Spurs Pantas Ada di Final Liga Champions

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 07:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 17 261 2056756 dier-sebut-spurs-pantas-ada-di-final-liga-champions-6hPHCbBKcm.jpg Tottenham Hotspur (Foto: @SpursOfficial/Twitter)

LONDON – Gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier, menyatakan timnya pantas berada di final Liga Champions untuk memperebutkan titel juara pada musim ini. Hal ini pun tidak terlepas dari peran sang pelatih Mauricio Pochettino yang memberikan dampak besar bagi Hotspur dalam beberapa tahun terakhir.

Keberhasilan Spurs melaju ke final sendiri memang sangat mengejutkan. Tampil sebagai tim kuda hitam, Tottenham mampu menunjukkan ketangguhan dengan menapaki partai final yang penuh dramatis.

Eric Dier (Foto: Reuters)

Dier mengatakan mencapai babak final Liga Champions adalah mimpi bagi seluruh orang di Spurs yang akhirnya mampu terwujud. Apa yang mereka bangun dalam lima tahun terakhir bersama Pochettino akhirnya mulai membuahkan hasil.

Baca juga Klopp Beberkan Liverpool Tak Akan Belanja Besar

“Saya tidak bisa berbicara untuk apa yang dirasakan pelatih, tetapi di lapangan cukup jelas bagi semua orang tentang emosi yang dia rasakan,” ungkap Dier, mengutip dari Football London, Jumat (17/5/2019).

Eric Dier (Foto: Reuters)

“Baginya (Pochettino), itu adalah mimpi. Ini mimpi untuk berada dalam situasi ini, seperti untuk kami semua. Kami sangat berterima kasih atas semua yang dilakukan pelatih sejak dia tiba di sini, untuk individu dan untuk klub juga,” tambah pemain berpaspor Inggris tersebut.

“Itu (final Liga Champions) adalah sesuatu yang pantas diterima semua orang. Pelatih, para pemain, semua orang pantas berada dalam permainan seperti ini setelah semua yang kami lakukan dalam lima tahun terakhir,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini