nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marchisio Sarankan Juventus Gaet Jurgen Klopp dan Pogba

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 11:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 16 51 2056401 marchisio-sarankan-juventus-gaet-jurgen-klopp-dan-pogba-p4Vkz027aC.jpg Klopp mendapat pujian dari Marchisio. (Foto: @LFC)

TURIN – Eks gelandang Juventus, Claudio Marchisio, memberi saran kepada mantan manajemen timnya tersebut. Marchisio berharap, jika Juventus ditinggalkan Massimiliano Allegri pada musim panas 2019, mereka wajib menggaet Jurgen Klopp dari Liverpool.

Marchisio mengaku takjub dengan gaya permainan yang dikembangkan Klopp bersama Liverpool. Permainan terbuka dengan pressing ketat membuat Liverpool tampil atraktif di semua pertandingan yang mereka lakoni.

Jurgen Klopp

Tak heran, hasil impresif pun disabet Sadio Mane dan kawan-kawan. Meski gagal menjuarai Liga Inggris 2018-2019, Liverpool mampu menutup kompetisi dengan koleksi 97 poin. Ditambah lagi, Liverpool lolos ke final Liga Champions 2018-2019 dan akan menghadapi Tottenham Hotspur pada Minggu 2 Juni 2019 dini hari WIB.

BACA JUGA: Gustavo: Tak Ada Masalah Antara Ronaldo dan Dybala

“Saya menyukai pelatih yang kemungkinan sulit digaet Juventus: Jurgen Klopp. Saya tergila-gila dengan permainan yang ditampilkan Liverpool. Kehadiran Klopp akan meningkatkan level permainan sepakbola Italia,” kata Marchisio mengutip dari Football Italia, Kamis (16/5/2019).

Marchisio juga memiliki harapan lain kepada Juventus. Gelandang yang kini membela Zenit st Petersburg itu berharap, Juventus bisa memulangkan Paul Pogba dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Dalam pandangan Marchisio, kehadiran Pogba dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah si Nyonya Tua.

Paul Pogba

“Kembalinya Paul (Pogba) akan menjadi hal yang hebat. Sebab, Juventus membutuhkan gelandang yang dapat memberikan lebih banyak dorongan untuk serangan mereka,” tutup pria yang memberikan tujuh trofi Liga Italia untuk Juventus tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini