nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reaksi Loftus-Cheek Mendengar Hazard Hengkang dari Chelsea

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 02:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 16 51 2056258 reaksi-loftus-cheek-mendengar-hazard-hengkang-dari-chelsea-iSVeboIdC2.jpg Ruben Loftus Cheek dan Eden Hazard (Foto: talkSPORT)

LONDON – Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, ikut memberikan komentar terkait rumor mengenai masa depan Eden Hazard bersama The Blues –julukan Chelsea. Pemain berpaspor Inggris itu berharap Hazard tetap berada dalam skuad Chelsea musim depan.

Loftus-Cheek sendiri mengakui jika Chelsea saat ini masih sangat membutuhkan sosok seperti Hazard. Untuk itu, ia pun berharap pemain 28 itu tetap bertahan di Stamford Bridge musim depan.

Eden Hazard

“Eden Hazard, kami ingin Anda menetap. Saya yakin semua orang di klub menginginkan dia tetap - termasuk pemain, penggemar, staf, manajemen. Dia sangat berbakat dan pemain yang telah berkontribusi ke klub secara besar-besaran selama tujuh tahun terakhir, gelar yang telah membantu klub menang,” ujar Loftus-Chee, melansir dari laman Sportskeeda, Kamis (16/5/2019).

Baca juga: Apa pun Keputusan Hazard, David Luiz Akan Dukung 100%

“Semua orang senang melihatnya bermain selama tujuh tahun terakhir.Saya yakin klub berterima kasih kepadanya atas apa yang telah dia lakukan dan jika dia memutuskan untuk pindah maka saya berharap yang terbaik baginya,” sambungnya.

Eden Hazard

Sebagaimana diketahui, winger Chelsea itu mengungkapkan bahwa ia telah membuat keputusan terkait kelanjutan kariernya. Kencang dikabarkan pemain asal Belgia itu bakal menginggalkan Chelsea pada akhir musim nanti.

Kendati demikian, ia sadar bahwa sebagai pesepakola profesional, ia tidak bisa memutuskan segalanya sendiri, karena ada pihak-pihak lain yang terlibat. Maka dari itu, ia saat ini masih menunggu respons dari Chelsea terkait keputusan yang telah dibuatnya.

(fmh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini