nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kehadiran Griezmann Takkan Geser Posisi Coutinho di Barcelona

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 01:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 16 51 2056246 agen-griezmann-bantah-pemainnya-bakal-gantikan-coutinho-di-barcelona-HlDuM6JVnU.jpg Penggawa Atletico Madrid, Antoine Griezmann (Foto: Twitter)

BARCELONA – Antione Griezmann memilih untuk meninggalkan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 nanti. Setelah lima musim membela Los Rojiblancos, pemain berpaspor Prancis itu memilih untuk hengkang pada akhir musim nanti.

Spekulasi mengenai masa depan sang pemain pun bermunculan. Salah satunya sudah tentu mengenai isu bergabungnya Griezmann dengan Barcelona. Sebagaimana diketahui, pada bursa transfer musim panas kemarin, Griezmann dikabarkan sudah menawarkan diri kepada Barca dan sejumlah klub besar Eropa, termasuk Real Madrid dan Paris Saint Germain (PSG).

Antoine Griezmann

Griezmann bahkan disebut-sebut bakal jadi sosok tepat bagi Barca untuk menggantikan peran Philippe Coutinho yang gagal bersinar bersama Blaugrana –julukan Barca– musim ini. Penampilan Coutinho yang di bawah ekspektasi menjadikan dia target ejekan suporter Barca di beberapa kesempatan belakangan ini, sementara media juga mengaitkannya pindah ke klub lain.

Baca juga: Bukan Barcelona, Liverpool Disebut Lebih Cocok untuk Griezmann

Mengetahui hal tersebut, agen Coutinho, Andrea Bertolucci pun memberikan tanggapan. Bertolucci yakin kedatangan Griezmann tidak akan menggeser posisi pemainnya dalam skuad Barca. Ia bahkan tidak mengetahui kenapa isu tersebut bisa muncul ke permukaan.

Antoine Griezmann

“Tidak benar Griezmann akan menggantikan Philippe (Coutinho) di Barcelona Saya tidak tahu mengapa mereka mengatakan itu. Saya tidak tahu mengenai itu dan itulah sebabnya sata tidak mau bicara lagi, tapi ini salah,” ujar Bertolucci, melansir dari laman Goal, Kamis (16/5/2019).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini